by

Laporan Temu Pendengar Perdana Borneo Listeners Club

Laporan Temu Pendengar Perdana Borneo Listeners Club 1Oleh Rudi Hartono, Chairman of BLC.

Temu Pendengar Perdana Borneo Listeners Club yang dilakukan di halaman rumah kami (Sekretariat BLC) di Jln Penjajap Timur 3A Pemangkat Kalimantan Barat.

Acara tersebut sebenarnya sudah dimulai jam 07.00 WIB ( pagi hari ) dengan mengundang pemuka masyarakat dan tetangga untuk acara syukuran dan pembacaan doa. Kemudian dilakukan persiapan tempat, konsumsi dan menunggu undangan yang hadir. Acara deklarasi dimulai jam 16.00 WIB s/d 17.30 WIB ( 2 jam lebih lambat dari rencana semula yang direncanakan jam 14.00 WIB-17.00 WIB).

Isi acara Temu Pendengar tersebut dirangkai sebagai berikut :
1. Kata sambutan dari Ketua BLC
2. Kata sambutan dari perwakilan pendengar
3. Perkenalkan VOV dan klub pendengar ( Mapem Club, Always Group dan MMC )
4. Peluncuran Buletin MEDIATOR
5. Pembacaan Doa
6. Acara Santai ( makan bersama )
7. Pembagian door prize dari VOV dan RTISI.

Laporan Temu Pendengar Perdana Borneo Listeners Club 2

8. Photo bersama.

Laporan Temu Pendengar Perdana Borneo Listeners Club 3

Acara kali ini dihadiri oleh 28 orang peserta dengan 2 sesi jumpa dimana ada 22 orang yang ikut acara dari awal acara dan 6 orang yang datang terlambat.

Nb: foto menyusul.

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 7 =