by

Pemenang Lomba Merancang Logo dan Kartu Anggota Media Monitoring Club

Di Ulang Tahun yang ke-5 Media Monitoring Club ini, kami persembahkan Pemenang Lomba Merancang Logo dan Kartu Anggota Media Monitoring Club yang diadakan sejak 8 September 2009.
Tata cara dan peraturan dapat dibaca di https://monitoringclub.org/2009/09/lomba-merancang-logo-kartu-anggota-mmc/.

PESERTA.

Lomba ini diikuti oleh 9 orang peserta, antara lain:
1. Horisandi Afyama dari Makassar, desainer yang dibayar oleh redaksi.
2. Badrudin Kurniawan dari Malang.
3. Budi Santoso dari Jakarta Pusat.
4. Engle M H Taroreh dari Bandung.
5. Skein Design.
6. Ade Sutisna, web and graphic designer, Cikarang-Jakarta.
7. Oki Firmansyah.
8. Purnama Julia, dan
9. Pandu Lazuardy Patriari, Staf Desain Grafis Harian Kompas, Bekasi.

Redaksi beserta segenap kru mengucapkan terima kasih atas anda dalam merancang logo dan kartu anggota Media Monitoring Club.

HASIL KARYA.

Hasil karya yang masuk dapat dilihat di SINI.

JURI.

Adapun para Juri adalah mereka yang memberikan komentar di https://monitoringclub.org/2009/09/lomba-merancang-logo-kartu-anggota-mmc/, mereka adalah:

  1. Puspita Giana, Member Media Monitoring Club.
  2. Bapak Henry Sianipar, Produser Liputan 6 SCTV (atas permintaan redaksi).
  3. Bapak Paul Rattray, Coordinator of CVC Network Limited. (atas permintaan redaksi).
  4. Ibu Roslinda Rahmat dari MediaCorp (atas permintaan redaksi) (Redaksi: Segenap kru Media Monitoring Club mengucapkan Selamat Hari Jadi buat Ibu Linda, bertepatan dengan Hari Jadi Media Monitoring Club 31 Maret).
  5. Reo (pengunjung blog).
  6. Bapak Rane Hafied, Language Specialist of NHK World (atas permintaan redaksi).
  7. Bapak Miftahuldjannah Azhary Hasan, Head of Indonesian Section of Jeddah Radio. (atas permintaan redaksi).
  8. Ibu Made Yoni Yoni, Voice of America (atas permintaan redaksi)
  9. Bapak Aji Rokhadi, MediaCorp (atas permintaan redaksi).
  10. Bapak Tony Thamsir, Radio Taiwan International (atas permintaan redaksi).
  11. sony rama (pengunjung blog).
  12. Bapak Alex Santosa, Operational Manager of CPP Radionet, Managing Editor of PAS FM Network. (atas permintaan redaksi). dan
  13. Ibu Nuraini Abdullah, Islamic Republic of Iran Broadcasting. (atas permintaan redaksi).

Redaksi beserta segenap kru mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak yang telah membantu kami memilih logo dan kartu anggota Media Monitoring Club.

Sedangkan untuk para Blogger yang tidak dapat kami sebutkan namanya satu persatu, Redaksi beserta segenap kru mengucapkan terima kasih atas dukungannya membantu kami menyebarluaskan informasi lomba merancang logo dan kartu anggota Media Monitoring Club.

PEMENANG.
Setelah menimbang hasil penilaian para komentator/juri, maka Redaksi memutuskan bahwa:
1. Pemenang Lomba merancang Logo Media Monitoring Club adalah: Engle M H Taroreh dari Bandung.
Inilah Hasil Karya Beliau:

Pemenang Lomba Merancang Logo dan Kartu Anggota Media Monitoring Club 1

2. Pemenang Lomba merancang kartu anggota Media Monitoring Club berdasarkan komentar yang masuk adalah Engle M H Taroreh dari Bandung dan Ade Sutisna dari Cikarang-Jakarta dengan nilai seri.

Inilah hasi karya mereka:

Pemenang Lomba Merancang Logo dan Kartu Anggota Media Monitoring Club 2

Karya Engle M H Taroreh

Pemenang Lomba Merancang Logo dan Kartu Anggota Media Monitoring Club 3

Karya Ade Sutisna.

3. Sedangkan Rangking pertama Blogger yang menyebarluaskan informasi ini, mari kita lihat hasilnya yang dicopy dan diprint pada pukul 15:11:14 WITA:

Pemenang Lomba Merancang Logo dan Kartu Anggota Media Monitoring Club 4

Ternyata yang masuk rangking satu bukanlah blog tapi Notes facebook: http://www.facebook.com/notes/aktivis-lomba-apa-saja-kumpul-di-sini/lomba-merancang-logo-dan-kartu-anggota-media-monitoring-club/355709789792.

Sedangkan blog yang masuk rangking hanyalah blog Media Monitoring Club Sendiri (urutan 2-3), sedang urutan 4: http://lomba.intscholarships.com/lomba-merancang-logo-dan-kartu-anggota-media-monitoring-club.html

HADIAH.

1. Pemenang Lomba merancang Logo Media Monitoring Club berhak atas (pilih salah satu dari: Uang Tunai Rp. 200.000,- atau Voucher pulsa senilai Rp.200.000,- atau salah satu suvenir Radio Luar Negeri: T-shirt Voice of America, Polo Shirt Voice of Vietnam atau topi Voice of Vietnam.

2. Karena Pemenang Lomba merancang kartu anggota Media Monitoring Club ada 2 orang karena nilainya seri, maka masing-masing pemenang berhak atas Uang Tunai Rp. 100.000,- atau Voucher pulsa senilai Rp.100.000,- saja).

3. Sedangkan untuk blogger, karena pemenangnya blog Media Monitoring Club sendiri, kami hanya menawarkan kepada pemilik http://www.facebook.com/notes/aktivis-lomba-apa-saja-kumpul-di-sini/lomba-merancang-logo-dan-kartu-anggota-media-monitoring-club/355709789792 sebuah Polo Shirt Voice of Vietnam

dan kepada pemilik http://lomba.intscholarships.com/lomba-merancang-logo-dan-kartu-anggota-media-monitoring-club.html sebuah topi dari Voice of Vietnam.

SELAMAT KEPADA PARA PEMENANG.

KEPUTUSAN INI TAK DAPAT DIGANGGU GUGAT.

CATATAN:

Para pemenang diharapkan mengkonfirmasi ke monitoringclub@yahoo.co.id paling lambat 30 April 2010. Pemenang yang tidak memberikan konfirmasi sampai batas waktu yang ditentukan, maka hadiahnya tidak akan dikirimkan.

Pengiriman hadiah selambat-lambatnya 2 minggu setelah konfirmasi.

Khusus untuk pemenang merancang logo, ditunggu kiriman logo transparannya seperti pada logo peserta nomor urut 1 agar bisa diletakkan di header blog MMC.

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- kartu anggota - desain kartu anggota - pandu lazuardy lomba logo - puspita giana

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =