Cara pesan gojek

28
5/5 (1)

Bagi Anda yang baru pertama kali ingin memesan Gojek online, mungkin belum mengetahui cara pesan Gojek. Untuk itu, pada artikel kali ini, kami ingin membahas mengenai cara pesan Gojek.

Seperti kita ketahui bahwa layanan Gojek bukan hanya sekadar ngojek (Go-ride) ya, tapi juga ada Go-car untuk layanan transportasi mobil, Go-Bluebird untuk layanan taksi, Go-food untuk layanan pemesanan makanan, dan masih banyak lainnya.

Cara pesan Gojek

Berhubung layanan Gojek ada beberapa macam, maka cara pemesanan masing-masing layanan juga agak berbeda, kecuali layanan Go-ride dengan Go-car yang hampir sama. Cara pemesanan Go-ride dengan Go-food atau Go-med tentu berbeda. Untuk itu, berikut ini kami jelaskan cara pesan gojek untuk beberapa layanan.

Cara pesan Go car

Jika Anda ingin menggunakan layanan Go-jek untuk transportasi mobil atau roda empat, Anda bisa menggunakan Go-Car. Inilah cara pesan Go Car

Cara pesan Go ride

Jika Anda ingin menggunakan layanan Go-jek untuk kendaraan roda dua, Anda bisa menggunakan Go-ride. Cara pemesanan Go-ride hampir sama dengan pemesanan Go-car. Berikut ini cara pesan Go ride:

  • Buka aplikasi Go-jek
  • Akan ada pop up yang berisi: Untuk melanjutkan, aktifkan lokasi perangkat, yang menggunakan layanan lokasi Google. Ketuk Oke.
  • Ketuk Go-ride.
  • Akan keluar pertanyaan, mau kemana hari ini? Ketik sesuai dengan lokasi tujuan Anda.
  • Biasanya lokasi penjemputan akan dideteksi secara otomatis oleh Gmap, namun pastikan kembali apakah sudah sesuai dengan titikanya, dan jika tidak sesuai , Anda bisa mengubahnya dengan mengetuk lokasi jemput.
  • Akan keluar halaman harga sesuai dengan jarak tujuan Anda.
  • Anda bisa memilih metode pembayaran, apakah menggunakan tunai atau Go-pay dengan mengetuk pada bagian tarif.
  • Setelah semuanya sesuai, ketuk Pesan Go-ride
  • Tunggu sebentar, aplikasi Gojek akan mencari driver terdekat.
  • Setelah ada driver yang menerima orderan Anda, maka akan keluar rincian orderan Anda.
  • Tunggu driver Go-ridenya sampai di tempat Anda untuk menjemput.

Sebagai catatan, banyak sekali yang mencari informasi mengenai cara pesan gojek via telepon. Gojek online tidak dapat dipesan lewat telepon, namun lewat aplikasi Go-jek. Jadi pastikan untuk menginstal aplikasi Gojek terlebih dahulu sebelum memesan Gojek, dan pastikan koneksi internet Anda normal dan paket internet yang sedang aktif.

Demikianlah cara pesan Gojek, dalam hal ini yang kita ambil sebagai contoh ialah menggunakan layanan Go-car, dan layanan Go-ride. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati perjalanan Anda. Dan jika Anda mengalami masalah dengan layanan Gojek yang Anda gunakan, Anda bisa menghubungi Call Center Gojek untuk bantuan.

Meskipun aplikasi Gojek terus diperbaharui dari waktu ke waktu, namun mungkin hanya akan ada sedikit perubahan tampilan, dan caranya tetap hampir sama. Ingat selalu mengisi data apa yang dibutuhakn dengan lengkap.

Ruangan komen telah ditutup.