by

Cara Daftar Gojek lewat Smartphone dengan Mudah

5/5 (1)

Bagi anda yang sedang mencari penghasilan tambahan cara daftar Gojek ini mungkin akan sangat membantu untuk anda. Bagaimana caranya? Berikut ulasannya.

Persiapan melakukan pendaftaran

Bagi anda yang ingin mencari uang tambahan dengan bergabung bersama dengan Gojek, ada beberapa persyaratan yang harus anda siapkan. Persyaratan ini bukan persyaratan yang aneh-aneh tapi merupakan persyaratan yang digunakan untuk menunjang aktivitas anda selama menggunakan Gojek dalam mencari penghasilan tambahan. Persyaratan tersebut antara lain :

  • Memiliki smartphone Android
  • Memiliki SIM C yang masih aktif
  • Memiliki motor dengan SNTK yang masih aktif.

Sangat mudah bukan persyaratannya. Syarat-syarat di atas sangat penting dalam masa pendaftaran anda.

Melakukan pendaftaran

Memiliki smartphone merupakan hal yang penting sebagai seorang driver Gojek. Tentunya anda sudah tahu bahwa hal ini disebabkan karena aktivitas mengemudi harus dilakukan dengan smartphone Android tersebut. Selain digunakan untuk menjalankan aktivitas smartphone juga digunakan dalam cara daftar Gojek berikut ini. Sebetulnya untuk mendaftar sebagai driver Gojek anda bisa menggunakan smartphone atau menggunakan laptop. Tapi menggunakan smartphone tentu lebih mudah bukan.

Untuk melakukan pendaftaran sebagai driver Gojek, pertama anda hanya mengunjungi alamat website pendaftaran Gojek di join.go-jek.com/go-ride. Setelah itu anda hanya perlu melakukan pengisian data pada form pendaftaran di halaman website tersebut.

Ketika mengisi formulir pendaftaran yang harus anda isi antara lain adalah informasi mengenai :

  • Nama anda (nama belakang dan nama depan anda)
  • Alamat email
  • Nomor telefon
  • Kota tempat anda ingin menjadi driver
  • Informasi mengenai cara menjadi driver Gojek
  • Nomor polisi kendaraan dan
  • Pernyataan mengenai status driver anda (apakah anda bekerja diperusahaan jasa transportasi lain atau tidak)

Setelah informasi tersebut di isi maka anda hanya perlu melakukan klik pada tombol submit yang ada di bawah form pendaftaran tersebut. Jika anda sudah mengisi form pendaftaran tersebut dan menekan tombol submit maka anda akan mendapatkan notifikasi pada halaman website bahwa cara daftar Gojek anda sudah berhasil.

Melakukan verifikasi

Setelah anda mendapatkan notifikasi bahwa pendaftaran anda sukses dilakukan, maka pihak Gojek kemudian akan mengirimkan email verifikasi ke email yang anda inputkan pada saat mendaftar. Jadi, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah melakukan verifikasi tersebut. Verifikasi dilakukan dengan langkah berikut ini.

  • Buka email yang anda gunakan untuk melakukan pendaftaran.
  • Cari email dari Gojek lalu buka email tersebut.
  • Email akan berisi sapaan dan juga sebuah tombol yang berisi link untuk memudahkan verifikasi kebenaran alamat email yang anda miliki.
  • Jika email sudah masuk maka buka dan klik tombol verifikasi email tersebut.
  • Selesai

Tugas anda dalam cara daftar Gojek disini sudah selesai. Hal selanjutnya yang harus anda lakukan adalah menunggu konfirmasi dari pihak Gojek mengenai kebenaran akun yang anda miliki. Jika akun anda benar dan informasi yang anda isikan valid maka akun anda akan lebih cepat terverifikasi. Jika akun sudah terverifikasi artinya anda bisa langsung menggunakan akun tersebut untuk mencari konsumen sebanyak-banyaknya.

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Bagi anda yang memiliki mobil pendaftaran untuk menjadi driver go-car juga tidak kalah mudahnya. Yang jelas apa pun yang ingin anda gunakan, modal utama yang anda perlukan adalah koneksi internet dan juga smartpone. Selamat mencoba semoga anda bisa mendapatkan banyak penghasilan tambahan dengan informasi mengenai cara daftar Gojek ini.

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *