Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

5/5 (1)

Ganteng Ganteng Serigala adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV. Sinetron ini diproduksi oleh AS Productions.

Sinopsis Ganteng Ganteng Serigala

Tristan (Kevin Julio) bersama saudara saudara nya adalah murid baru di salah satu International School . Tak ada yang tahu bahwa Tristan dan saudara saudaranya yaitu Digo (Aliando Syarief), Yasha (Dicky Prasetya), Liora ( Michelle Joan) dan Thea (Dahlia Poland) adalah bangsa vampir. Ayah mereka yaitu Ayah Arga (Rudi Kawilarang) mengutus Tristan untuk mencari dan mengambil darah suci yang terdapat dalam tubuh Nayla (Jessica Mila). Bila bangsa vampir mendekati pemilik darah suci, mereka akan merasa kesakitan. Oleh sebab itu, ayah Agra mengutus Tristan untuk mengambil darah suci itu, karena Nayla sudah jatuh cinta kepada Tristan maka Tristan bisa mendekati Nayla tanpa rasa sakit.

Sementara itu, sahabat Nayla dari kecil yaitu Galang (Ricky Harun) tidak menyukai dan memiliki firasat buruk akan Tristan yang selalu mendekati Nayla. Suatu hari, ia tersesat di hutan dan digigit oleh serigala bernama Ratu Lestan. Sejak itu, Galang memiliki kekuatan super yang didapatnya melalui Ratu Lestan yang mengutusnya agar menjaga darah suci itu.

Beberapa hari selanjutnya Nayla sudah merasa curiga kepada Tristan karena ada beberapa kejanggalan pada diri Tristan. Ia tidak makan, muka Tristan dan saudara-saudaranya sangat pucat dan takut akan sinar matahari karena itu akan membuat tubuhnya hancur. Kemudian ia dapat berlari dengan kecepatan tinggi dan mempunyai kekuatan ajaib melawan musuh. Ketika sahabat Nayla yang bernama Sissy (Prilly Latuconsina) yang agak genit dan menyukai Tristan bercermin, ia tidak dapat menemukan bayangan Tristan dan saudara-saudaranya. Mereka juga tidak memiliki jantung, ini bisa diketahui oleh Galang. Sebab Liora melihat Digo terbakar matahari,akhirnya Yasha terbakar karena terkena sinar matahari karena ingin menyelamatkan Digo,karena ia lupa tidak memakai cincin itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’9931′ ]

Daftar Nama Pemain Sinetron Ganteng Ganteng Serigala Lengkap:

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala
Pemain Sinetron Ganteng Ganteng Serigala
PemeranPeran
Jessica MilaNayla
Ricky HarunGalang
Kevin JulioTristan
Prilly LatuconsinaSisi
Aliando SyariefDigo
Michelle JoanLiora
Dicky Muhammad PrasetyaYasya
Dahlia PolandTea
M. RidwanPak Bandi
Ricky CuacaToby
Parvez ghomanTino
Rheina IpehMamsky
FadliPapsky
Rudy KawilarangAyah Arga
Citra KharismaBu Syahrini
Enzy StoriaAmel (Vampire lain)
Carlo MilkNico (Vampire lain)

Kevin Julio Bantah ‘Ganteng Ganteng Serigala’ Mirip ‘Twilight’
Menanggapi gunjingan yang menganggap sinetronnya merupakan plagiat dari “Twilight”, Kevin tidak ambil pusing. Meski mengakui jika pada episode awal ada kemiripan, tapi Kevin memastikan tidak ada unsur plagiat dari film populer tersebut.

“Banyak yang bilang plagiat, emang untuk episode pertama kedua emang mirip, tapi gak bener-bener plek ‘Twilight’, itu gak ada. Silahkan ditonton, itu gak ada,” tegas Kevin.

Kevin yang sempat putus asa saat sinetronnya dituding plagiat terkejut dengan respon penonton di Indonesia. Bahkan menurutnya sinetron tersebut mendapat respon positif sampai keluar negeri.

“Pertama emang gitu (takut), sempat hopeless juga kira-kira bakal dicerca gak ya? Tapi ternyata enggak. Terakhir Kemaren denger-denger sinetron ini booming se-Asia dan memang belum ada serial yang mirip ‘Twilight’. Setelah episode satu dua itu udah gak ada lagi yang mirip,” pungkasnya.

Dicky SMASH Pamer Foto Keren Syuting ‘Ganteng-Ganteng Serigala’
Dicky SMASH mengunggah foto-foto syuting sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala”. Melalui akun Twitter dan Instagram miliknya, Dicky membagi momen-momen syutingnya untuk para fans.

Dalam salah satu foto, Dicky tampak baru saja menjalani syuting dan terlihat kecapekan. Meski lelah, Dicky tetap terlihat keren dan menuai pujian dari para penggemarnya.

“Kusut,” ujar Dicky. Para fans Dicky pun mengomentari foto tersebut. “Kusut-kusut tetap ganteng kok,” komentar seorang fans. “Dicky jadi vampir tuh keren,” komentar fans yang lain. “Kak Dicky makin ganteng,” komentar fans lainnya.

Demikianlah sedikit informasi seputar Sinetron Ganteng Ganteng Serigala, semoga bermanfaat.

8 Komen
  1. ginarsih berkata

    paling suka nton ggs. pemainnya ganteng2 dan cantik2. setiap hari menggu di depan tv. love you ggs

  2. mobil datsun bandung berkata

    suka banget saa ggs pemainnya cantik-cantik dan ganteng-ganteng 😀
    terimakasih 😉

  3. rian berkata

    I like

  4. adek upa berkata

    Pengen ketemu dngan smua pemain ggs,

    1. nilam poland berkata

      Gw jg kkthea

  5. toko herbal online berkata

    terimakasih untuk postingan yang telah iberikan..
    ternyata saya jadi lebih tahu bagaimana asal usul dan awal mula sinetron itu, ia memang sih dulu juga saya kira itu plagiat dari twilight tapi engga ko..
    terimakasih 😉

  6. ARSYAD berkata

    aku fans sm kk michelle joan,dahlia poland,dan jessica milA

    1. Nur Husna berkata

      Oh ya..makasih

Ruangan komen telah ditutup.