Film Romantis Indonesia dan Mancanegara yang Bikin Penontonnya Baper

5/5 (1)

Film merupakan salah satu bentuk karya yang saat ini sangat digandrungi oleh semua orang di dunia. Dari sebuah film, tak ayal sering membuat penontonnya menjadi baper, bahkan mereka kadang sampai nangis histeris. Terlebih lagi jika film tersebut merupakan film romantis.

Berbicara mengenai Film romantis Indonesia, pasti kalian semua pernah menontonya bukan? Film romantis merupakan salah satu jenis film yang paling banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia. Hal itu dikarenakan Indonesia memiliki orang–orang yang ahli di dalam bidang tersebut.

Saat sebuah studio membuat Film Romantis, biasanya akan selalu laris di pasaran. Dan apabila memang kalian ingin menyaksikan film romantis, harus siapkan beberapa tissue ya. Sebab Film Romantis Indonesia tidak kalah dengan drama Korea, film Indonesia juga menarik untuk ditonton karena ceritanya yang bisa membuat hati kalian baper.

Film Romantis Indonesia Terbaik Karya Anak Indonesia

Semua orang pasti akan sangat menyukai Film Romantis Indonesia. Dari sekian banyak film yang pernah kalian tonton, apa film yang paling mempunyai makna tersendiri? Dari pada kalian masih bingung demi sebuah jawaban, kalian bisa melihat daftar Film Romantis Indonesia yang pasti bikin baper, antara lain :

London Love Story 3

Setelah sukses dengan film romantis sebelumnya, yaitu London Love Story 1 dan 2. London Love Story 3 dirilis tanggal 8 februari 2018 yang berdurasi 90 menit. Sutradara dari film ini ialah Asep Kusdinar, dan Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo sebagar produser dan diproduksi oleh Screenplay Films.

Film romantis Indonesia yang ini menceritakan kisah Dave / Dimas Anggara dan Caramel / Michelle Ziudith setelah mereka berpa**caran selama 2 tahun dan akhirnya memutuskan mengakhiri masa pa**caran dengan memilih jalan pernikahan, namun sebelumnya, ada sedikit problem ketika berada di Bali.

Dilan 1990

Film Romatis Indonesia Dilan 1990

Film romantis Indonesia berikutnya yaitu Dilan 1990 yang telah dirilis tanggal 25 januari 2018 dengan durasi 110 menit. Fajar Bustomi merupakan sutradara dari Film romantis ini dan diproduksi oleh Falcon Pictures.

Dilan 1990 merupakan film yang sempat booming di Indonesia pada awal tahun 2018 lalu, secara keseluruhan ini menceritakan hubungan Milea yang diperankan Vanesha Pricillia dan Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan ketika SMA di Bandung.

Video Trailer Film Romantis Indonesia – London Love Story 3

Baca juga: Cara Film Seri Pangako Sa’yo Menghipnotis Banyak Penonton.

Film Romantis Korea yang Hits Sampai Sekarang

Berbicara film Korea, tentu Anda mengetahui bagaimana indahnya setiap adegannya. Layaknya film romantis Indonesia, mereka seolah tidak berakting, namun melakukan itu secara natural. Di bawah ini ada film romantis Korea yang wajib Anda tonton, di antaranya :

The Beauty Inside

Film romantis Korea yang satu ini membuktikan bahwa cinta tidak mengenal usia, gender, atau ras. Han Hyo Joo yang berperan sebagai Yi Soo, yang merupakan seorang saleswoman yang jatuh cinta pada Woo Jin (Kim Dae Myung). Woo jin di sini mengidap penyakit langka, dimana ia akan berubah menjadi orang yang berbeda setiap hari ketika bangun tidur di pagi hari.

Werewolf Boy

Dalam film ini, diceritakan, seorang ibu pindah bersama anak sulung perempuannya bernama Soon Yi (Park Bo Young) dan anak bungsu perempuannya (Kim Hyang Gi) ke sebuah rumah di pinggiran kota setempat. Soon Yi yang menderita penyakit paru-paru hingga dokter menyarankan supaya mereka tinggal di pinggiran kota. Ketika keluarga tersebut mulai terbiasa dengan lingkungan di sekitar rumah yang mereka tempati, Soon Yi menemukan seorang pria yang hidup secara liar dan tidak bisa bersosialisasi dengan orang lain.

Video Film Romantis Korea – The Beauty Inside

Baca juga: 4 Trik Mengapa Film Spiderman Laris Manis.

Film Romantis Terbaik di Dunia yang Bisa Membuat Orang Nangis

Jika berbicara film romatis terbaik dunia, pasti arah kiblatnya ialah film yang diproduksi oleh Hollywod. Memang film romantis Indonesia tidak setenar film Hollywod, hal itu disebabkan management yang ada di sana lebih profesional. Di bawah ini ada daftar film romantis terbaik dunia, di antaranya :

Titanic

Film romantis yang satau ini tetap menjadi favorit sepanjang masa, meskipun sudah puluhan tahun berlalu. Kisah cinta Jack yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Rose yang diperankan oleh Kate Winslet menjadi sorotan utama dalam film ini. Bermula dari niat Rose yang ingin bu**nuh diri dengan melompat dari kapal Titanic karena perjodohan, lalu Jack menggagalkan rencana Rose. Akhirnya, persahabatan mulai terjalin di antara mereka berdua dengan terus berjalannya waktu.

Lambat laun, cinta tumbuh di antara mereka, walaupun keduanya berbeda status sosial. Cal yang merupaka  tunangan Rose, mengetahui hubungan mereka dan menjebak Jack dengan menuduh bahwa Jack telah mencuri perhiasan mahalnya. Di saat yang sama, kapal Titanic yang mereka tumpangi menabrak gunung es yang terlambat diketahui oleh sang awak kapal. Kapal terbelah menjadi dua. dan tenggelam di dasar laut lepas pasifik.

Me Before You

Film yang satu ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Louisa yang diperankan oleh Emilia Clarke. Dalam film ini, dia terpaksa bekerja merawat pemuda kaya yang menjadi difabel karena kecelakaan, Will (Sam Claffin). Perkenalan mereka berdua sangat jauh dari kata romantis karena Will bersikap dingin dan seolah acuh saja bahkan terkesan kasar, dan tertutup. Bahkan kehadiran mantan kekasih Will yang akan menikah dengan sahabatnya sendiri membuat Will semakin down dan uring-uringan dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai seorang gadis yang ceria dan pembawaan asyik, Louis mampu meredakan amarah Will. Lama kelamaan Will semakin terbuka dan bersikap baik pada Louisa yang awalnya seolah benci. Bahkan dalam satu waktu, mereka berken**can menonton pertunjukan orkestra berdua.

Video Film Romantis Terbaik di Dunia – Titanic

Film Romantis Terbaru yang Wajib Anda Tonton Segera

Kali ini, saya akan mengulas film luar, beberapa di antaranya yang terbit tahun ini. Tapi tidak menutup mata saya bahwa film romantis indonesia juga sangat luar biasa indah untuk Anda tonton. Di bawah ini ada beberapa film romantis terbaru yang wajib Anda tonton!

The Perfect Date

Film romantis terbaru 2019 pada saat atikel ini ditulis, ialah The Perfect Date.

Brooks Rattigan yang diperankan oleh Noah Centineo merupakan seorang siswa SMA yang bercita-cita masuk ke Yale University. Karena tahu bahwa orang tuanya tidak mampu membiayainya masuk ke kampus idamannya tersebut, Rattigan akhirnya bekerja sebagai apa saja untuk memenuhi keinginannya yang sangat tinggi tersebut. Dan salah satunya pekerjaan yang dia lakukan ialah menjadi pa**car bayaran yang bisa menemani seseorang melakukan apa saja. Dan sampai akhirnya, ia bertemu dengan Celia Lieberman yang diperankan oleh Laura Marano, yang bisa mengubah hidupnya dan membuat Rattigan nyaman menjadi dirinya sendiri.

Demikian beberapa film romantis Indonesia serta luar negeri yang bisa menjadi pilihan terbaik jika Anda ingin mengajak dia yang terkasih untuk menonton. Yakinlah, suasana romantis akan terbangun saat Anda bersamanya mulai menonton film romantis dari daftar yang saya buat di atas.

Ruangan komen telah ditutup.