Mengenal One Piece Manga Secara Menyeluruh

5/5 (1)

Serial Mangan yang salah satunya merupakan Anime One Piece, sudah berjalan sejak 1997 sampai sekarang, punya banyak cerita. Sudah lebih dari 19 tahun, Luffy dan kawan-kawan telah mewarnai hari kita dengan tawa sekaligus tangis. Dalam One Piece Manga, ada saja kekonyolan yang dilakukan para bajak laut Mugiwara ataupun musuh-musuh mereka, hal itu mengundang gelak tawa bahkan ngakak sampai sakit perut.

Tapi tidak hanya kesenangan saja, sebab tidak jarang juga kita menitikkan air mata saat mengikuti kisah-kisah mengharukan yang melibatkan para bajak laut yang satu ini. Nah, dalam artikel ini kita akan mengetahui secara rinci mengenai One Piece Manga.

Fakta Unik One Piece Manga

One Piece Manga Anime

Bagi kalian fans dari One Piece, apakah kalian tahu beberapa fakta uniknya selama film ini ditayangkan? Penasaran bukan, simak ulasannya di bawah ini!

Romance Dawn, Versi Prototype One Piece

Sebelum Eiichiro Oda berkutat dengan One Piece yang kita kenal sampai saat ini, dia sempat menggambar dua versi prototype One Piece, yang diberi judul Romance Dawn. selanjutnya pada One Piece versi yang terakhir, Romance Dawn dijadikan judul bab pertama komiknya yang memang cukup terkenal juga.

Dalam hal ini, yang namanya prototype dan produk akhir, tentu akan ada berbagai perbedaan kecil maupun besar, misalkan saja di bawah ini:

Meraih Rekor Guinness Dunia

Bukanlah Superman ataupun komik superhero yang lainnya, rekor komik yang paling banyak dicetak sepanjang masa justru dipegang oleh One Piece! Atau lebih tepatnya kita sebut Guinness World Records menganugerahkan rekor: serial komik yang paling banyak dicetak oleh seorang komikus tunggal di seluruh dunia.

Catatan itu tentu sangat fantastis, dimana pada Juni 2015 saja, gabungan dari 77 buku One Piece sudah terjual sebanyak 320.866.000 kopi. Angka tersebut tentunya akan terus bertambah sampai saat ini, mengingat perjalanan One Piece yang masih sangat panjang!

Nama Para Karakter One Piece di Berbagai Negara

Perlu Anda ketahui bahwa One Piece Manga sudah dipublikasikan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Karena perbedaan bahasa, nama beberapa karaktr One Piece kesayangan kita pun kadang kala berubah untuk menyesuaikan dengan bahasa setempat.

Mungkin Anda masih belum paham, untuk lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini :

Manga One Piece Terbaru

Kami yakin untuk Anda pecinta dari ‘One Piece‘, akhir cerita manga tersebut pastinya sangat dinantikan. Anda mungkin sudah mengetahui bahwa edisi terbarunya telah terbit mulai 24 Juni 2019 ini.

Dalam padangan kami, ini merupakan komik yang sampai saat ini masih sangat pantas untuk dibaca oleh semua golongan jenis usia. Selain memang menggambarkan rasa sedih, bahagia bahkan penderitaan, One Piece Manga ini juga menyiratkan pelajaran untuk setiap pembacanya.

Rekomendasi Manga Romance Terbaik

Genre romance merupakan salah satu jenis genre paling banyak diminati oleh pecinta manga, baik di kalangan pria maupun wanita di seluruh dunia. Cerita One Piece Manga romance terbaik selalu bisa membuat pembaca merasa iri, sedih, senang, sebab mereka terlarut dalam cerita yang dibaca. Hal inilah yang membuat manga percin**taan selalu diminati oleh semua orang. Di bawah ini ada beberapa One Piece Manga romance yang bisa Anda lihat!

Pashiri na Boku to Koisuru Banchou-san

Manga romance komedi ini menceritakan seorang pria penakut yang sering di-bully oleh orang di sekitarnya. Tetapi tidak disangka, preman sekolahnya yang merupakan seorang wanita malah menyukainya. Lucunya disini, main character yang selalu berpemikiran negatif karena sering di-bully, selalu menganggap dirinya hanya dipermainkan oleh gadis preman yang menyukainya tersebut.

Ohayou, Ibarahime

One Piece Manga romance yang satu ini bercerita tentang seorang pria yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah yang sunyi atau bisa dikatakan sepi. Dan pada suatu hari, dia bertemu dengan anak yang mempunyai rumah tersebut. Hal tak disangka pun terjadi, sang anak pemilik rumah mempunyai kepribadian ganda sehingga membuat MC kita kewalahan kala melihat tingkah laku sang heroine yang terus berganti ganti setiap harinya.

Pembahasan Manga One Piece 903

Kalian yang merupakan pecinta One Piece Manga, tentu sudah sangat ingin meilhat bagaimana akhir ceritanya bukan? Perlu diketahui juga, kemaren 24 Juni 2019 merupakan tanggal diterbitkannya edisi terbaru dari komik yang satu ini.

Tapi sebelumnya, mar kita flash back ke belakang mengenai Manga One Piece 903. Selengkapnya mari kita simak ulasannya!

Giliran Orlumbus Disorot!

Pada edisi Manga One Piece 903 rupanya kisah bajak laut Hajrudin hanya berakhir dengan perkenalan. Jadi apabila Anda ingin melihat aksi masing-masing raksasa Elbaf itu, maka Anda harus menantikan mereka resmi debut sebagai anggota Armada Besar Topi Jerami.

Dalam edisi tersebut, belum ada penjelasan apa yang akan Orlumbus lakukan, One Piece 903 hanya menyebutkan jika kapalnya tengah berlayar ke lautan bebas.

Orlumbus sendiri menjadi cerita komandan Armada Besar Topi Jerami terakhir yang diceritakan pada edisi ini. Hal itu disebabkan Orlumbus dan Yonta Maria-nya merupakan penyumbang terbesar kapal dan pasukan untuk Armada Besar Topi Jerami.

Cerita Singkat Manga One Piece 904

Cerita One Piece Manga memang selalu akan menarik perhatian semua orang di dunia. Selain memang ceritanya sangat seru, dari segi gambarnya juga sangat indah. Hal itulah yang membuat orang masih sangat menyukainya. Bagi kalian yang mungkin belum atau sudah membaca tapi lupa perjalanan manga one piece 904, bisa simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Orlumbus Mengundurkan Diri dari Posisinya

Sebagai komandan yang baru di Armada Besar Topi Jerami, Hajrudin terlihat mengundurkan diri dari kelompok bajak laut Buggy. One Piece 904 juga memperlihatkan Orlumbus harus mengundurkan diri dari posisinya saat itu. Sosok raja yang merupakan atasan Orlumbus diperlihatkan marah dan mengamuk.

Germa Tidak Akan Hadir ke Reverie

Pada One Piece 904 memperlihatkan pengungkapan yang sangat menarik: Pemerintah Dunia memutuskan untuk mendepak Germa. Dan selanjutnya, kalaupun mereka berhasil selamat, mereka tidak akan pergi ke Reverie.

Dalam hal ini, yang sangat menarik tentu saja ialah prioritas beritanya. Germa seharusnya tidak dapat didepak kalau mereka sudah dikonfirmasikan hancur. Jadi pengungkapan tersebut seakan secara tidak langsung menyampaikan bahwa keluarga Vinsmoke dan pasukan mereka, entah bagaimana caranya, dapat lolos dari armada besar Big Mom, ini akan sangat menarik untuk ditunggu.

Baca juga: Tips Mencari Dan Mempelajari Kosa Kata Baru Dalam Bahasa Jepang.

Demikian penjelasan singkat mengenai One Piece Manga yang dapat kami ulas untuk Anda. Nantikan ulasan kami selanjutnya dalam komik yang sangat terkenal ini. ##

Ruangan komen telah ditutup.