by

Rizky Kinos Presenter Bola Terkenal

MEDIA MONITORING CLUB – Bagi Anda penggemar Bola, nama Rizky Kinos pasti tidak asing bagi Anda. Rizky Kinos adalah seorang presenter olahraga terkenal dengan nama asli Rizky Triyantono. Rizky Kinos juga merupakan pemenang MTV VJ Hunt 2008 asal Bandung.

Rizky Kinos lahir di Bandung 23 Oktober 1985. Ia menyukai lagu-lagu Chris Brown dan lagu musisi barat lainnya. Rizky mengaku tidak menyukai musik lokal. Namun dia menyukai grup musik Yovie & Nuno.

Sebelum terjun ke dunia hiburan Rizky sempat bercita-cita menjadi PNS dan mendapat dukungan orangtuanya. Sejak jadi juara MTV VJ HUnt 2008 ia terjun ke dunia hiburan.

Selain itu Rizky Kinos juga membangun bisnis baju dengan merek Noski. Dirinya menyadari berwiraswasta penuh lika-liku kadang diatas kadang dibawah, makanya Rizky mencoba usaha baju kaos. Walau baru sekedar berjualan lewat online. Untuk usaha kaos ini Rizky menyewa desainer.

Dulu Rizky Kinos adalah seorang penyiar radio, namun kini tidak lagi. Rizky bercerita sewaktu ia masih menjadi penyiar sering dapat jadwal siaran pagi, “Sementara saya susah bangun pagi,” kenangnya.

Setelah menjadi juara MTV VJ Hunt 2008 dan tak lagi jadi penyiar, Rizky Kinos punya target ingin main iklan (bintang iklan, red). Sekarang Rizky Kinos rutin menjadi host ataupun presenter program televisi tentang olahraga.

Rizky Kinos Presenter Bola Terkenal
Rizky Kinos Presenter Bola Terkenal

“Saya suka olahraga. Saya tertarik untuk mencoba berbagai macam jenis olahraga, namun yang paling favorit adalah sepakbola, tim favorit saya Liverpool,” ungkap Rizky.

Selanjutnya Rizky mau mencoba hal-hal baru, misalnya terjun ke dua akting, Rizky ingin main film. Kita nantikan film yang akan di bintangi oleh Rizky Kinos. (Pekanbaru.co)

Itulah sedikit tentang biodata Rizky Kinos Presenter Bola Terkenal.

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 3 =