by

Kode Promo Grab Terbaru 2018 untuk Pengguna Lama dan Baru

Kode promo Grab di tahun 2018 ini sangatlah banyak diluncurkan oleh managemen Grab. Hal ini dilakukan sebagai bentuk totalitas Grab dalam melayani dan memberikan yang terbaik bagi setiap pelanggannya. Besar dan kecilnya promo sangat terantung dari jenis transportasi yang Anda gunakan, Grab Bike, Grabcar, atau Grab Taxi. Nah, sebagai pengguna setia salah satu transportasi online ini, pastinya Anda tidak mau melewatkan kesempatan ini. Berikut beberapa promo yang dapat menghemat biaya transportasi yang harus Anda ketahui.

1. KODE: MEIHEMAT

Kode promo ini akan memberikan Anda potongan harga sebesar Rp6.000,00 dan Rp4.000,00 setiap perjalanan hingga delapan kali perjalanan. Untuk diskon Rp6.000,00 berlaku hingga 3 Juni 2018, sedangkan untuk diskon Rp4.000,00 hanya berlaku hingga 27 Mei 2018. Caranya, Anda cukup mendekati driver Grab dan meminta kode 6 digit darinya, setelah itu rasakan kenyaman perjalanan dan penghematan biaya. Hanya saja, dalam satu hari ada batasan penggunaannya.

2. KODE: DISKONPUASAJABO

Kode ini akan memberikan diskon hingga Rp10.000,00 untuk layanan GrabFood dengan minimal pembelian Rp30.000,00. Hanya saja saja, layanan ini cuma berlaku sampai tanggal 30 Mei 2018 setiap pukul 20.00 hingga 23.59. Dalam kurun waktu itu, Anda diberi kesempatan mendapatkan promo ini sebanyak 3 kali.

3. KODE: GRABBUS GRATIS

Promo ini diberikan bagi para muslimin setelah menjalankan ibadah tarawih di Masjid Agung Al-Azhar Kebayoran Lama dan Masjid Istiqlal selama bulan Ramadhan. Layanan naik bus gratis dari Grab ini akan mengantarkan Anda dari kedua masjid tersebut menuju stasiun kereta api komuter paling dekat.

4. KODE: MEISERU

Promo yang memberikan diskon sebesar Rp5.000,00 ini berlaku bagi Anda pengguna Grabbike. Hanya saja, promo ini hanya berlangsung hingga 27 Mei dan setiap pelanggan hanya memiliki kesempatan delapan kali untuk mendapatkannya.

5. KODE: DISKONHEMAT

Pada promo ini, Anda akan mendapatkan diskon sebesar 70% atau maksimal Rp70.000,00 untuk satu kali perjalanan. Hingga batas akhir promo di tanggal 22 Mei 2018, Anda diberi kesempatan untuk mendapatkan promo ini sebanyak empat kali.

6. KODE: MEIBAHAGIA

Pada promo ini, Grab memberi potongan harga Rp4.000,00 penggunaan Grabbike hingga 20 Mei 2018. Anda diberi kesempatan menggunakan promo ini sebanyak delapan kali perjalanan dengan batasan penggunaan untuk setiap harinya. Meskipun tampak kecil, namun promo ini masih lebih besar dibanding promo yang diberikan transportasi online lainnya.

7. KODE: GRABBEBASMINYAK

Promo ini akan memberikan Anda hadiah berupa smartphone dengan brand terkenal. Hanya dengan menggunakan kode tersebut, driver GrabBike dengan helm chrome akan menghampiri Anda. Tunjukkan wajah tanpa minyak Anda pada helm chrome milik driver dengan foto selfie. Lalu, unggah dalam akun Instagram Anda dan mention akun @grabid dan @cleanandclearid dengan hastag #GrabOCFalfamart.

8. KODE: GRABMANDIRI

Dalam promo ini, Anda bisa melakukan perjalanan gratis hingga Rp25.000,00. Untuk setiap akun diberikan kesempatan untuk mendapatkan promo ini sebanyak dua kali hingga batas promo tanggal 15 April 2018 hingga 14 Mei 2018. Hanya saja, promo ini bisa Anda peroleh dengan menggunakan kartu kredit. So, segera daftarkan kartu kredit Anda untuk mendapatkan promo ini.

Selain beberapa promo di atas, Grab pada dasarnya sudah memiliki keunggulan dibanding transportasi online lainnya, seperti kecepatan dan keakurasian titik pemesanan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir mengalami keterlambatan sampai di tujuan. So, tunggu apalagi? Segera manfaatkan semua promo yang diberikan Grab dan selamat menikmati keunggulan menggunakan layanan Grab.

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 15 =