Indonesia’s Got Talent

434
5/5 (1)

Acara pencarian bakat terbesar yang sukses di 34 negara kini hadir di Indonesia.

Indonesia’s Got Talent atau biasa disingkat dengan IGT adalah sebuah acara pencarian bakat yang merupakan waralaba dari seri Got Talent yang dimiliki oleh Simon Cowell bersama perusahaan SYCO. Musim pertama acara ini tayang di Indosiar pada tahun 2010, dan musim keduanya ditayangkan di SCTV pada tahun 2014.

Ingin Ikutan? Siapapun dan umur berapa pun kamu, bisa menampilkan apapun bakat yang kamu miliki (Menyanyi, Menari, Marching Band, Choir (Paduan Suara), Main Alat Musik (Gitar, Piano, Perkusi, dan lain-lain), Sulap, Martial Art (Wushu,Capoera, Taekwondo, Silat, dan lain-lain), Sport (BMX, Skateboard, FreeStyle Basket, dan lain-lain), Pelatih Binatang, Traditional Act, Atraksi (Juggling, Akrobat, dan lain-lain), Extreme Act (dilindas mobil, narik motor pakai gigi, dan lain-lain), dan lainnya)

Cara Pendaftaran Indonesia’s got talent

  1. Daftar langsung di sini
  2. Atau kirim demo talent beserta CV ke Fremantle Media, Jalan Barito 2 No. 3 Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12130 atau telpon 021-72801001

Tampillah semaksimal mungkin dan totalitas tinggi untuk mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah dan menjadi inspirator bagi masyarakat Indonesia.

Juri dan Presenter Indonesia’s Got Talent

Musim 1 Indonesian Got Talent season 1 dihost oleh Tora Sudiro dan Vincent Rompies. Panel juri terdiri dari diva Indonesia Vina Panduwinata, aktor Anjasmara, dan artis senior Ria Irawan.

Pada bulan Desember 2013 oleh Fremantle Media dan SCTV mengumumkan bahwa musim 2 akan diluncurkan pada tahun 2014 dengan pembawa acara baru di SCTV, host baru dan tim juri dari jajaran bintang terkemuka. Anggun, Ari Lasso, Indy Barends dan Jay Subiyakto merupakan panel juri baru dan Evan Sanders dan Ibnu Jamil sebagai host.

Seri tampilan baru akan didasarkan pada Got Talent dari Inggris dengan X Factor Indonesia dan Produser Eksekutif Indonesian Idol, Glenn Sims sebagai penyelenggara pertunjukan dan Sacha Watimena (dari Got Talent Pilipina) sebagai Produser Eksekutif

Hadiah untuk Musim kedua Indonesia’s Got Talent merupakan yang terbesar yang pernah ditawarkan pada serial Televisi Indonesia dengan hadiah uang tunai Rp500.000.000 (sekitar $ 41.000) untuk pemenang dan kontrak manajemen dengan Sony Entertainment dan Syco.

Video Indonesia’s got talent

Sumber video Indonesia’s got talent semuanya bersumber dari Youtube, keabsahan informasi tersebut menjadi tanggung jawab masing-masing pemilik video, kami hanya memberikan playlist yang ada di Youtube untuk memudahkan para pembaca untuk memutar Video seputar Indonesia’s got talent sesuai dengan topik yang ada.

Ruangan komen telah ditutup.