Film “The Tourist”

Film The Tourist
Film The Tourist

Sebenarnya artikel ini hendak saya masukkan dalam web Info Ide Bisnis, namun berkaitan dengan hobi kita, maka akhirnya saya memutuskan untuk memuatnya di blog Media Monitoring Club ini. Kemarin saya menerima undangan dari Akar Daya Mandiri, salah satu dealer resmi Telkomsel untuk wilayah Makassar, undangan nonton bareng “The Tourist” di Studio 21 Mall Panakkukang. Ini merupakan apresiasi terhadap pelanggan baru Akar Daya Mandiri, yang dulunya outlet saya merupakan pelanggan dari Star.

Sekilas tentang Film The Tourist

Bagi anda yang belum pernah nonton film ini, berikut cuplikannya:

Film ini merupakan film bergenre Action, dibintangi oleh aktor/aktris terkenal seperti Angelina Jolie, Johnny Depp, Paul Bettany, Rufus Sewell, Timothy Dalton, Steven Berkoff, Christian De Sica, Julien Baumgartner, Ralf Moeller, Raoul Bova

Film ini diliris pada tanggal 10 Desember 2010 lalu yang disutradarai oleh Florian Henckel von Donnersmarck.

The Tourist menceritakan tentang seorang turis asal Amerika bernama Frank (Johnny Depp) yang sedang berlibur ke Italia karena ingin menyembuhkan rasa patah hatinya. Dalam perjalanan, ia bertemu dengan seorang wanita mempesona bernama Elise (Angelina Jolie), yang dengan perjalanan waktu membuat mereka menjadi semakin dekat. Tanpa Frank sadari bahwa sebenarnya Elise adalah seorang agen Interpol yang sedang mengemban tugas menangkap seorang penjahat internasional, yang tak lain adalah mantan kekasih Alexander sendiri. Liburan Frank yang semula dirancang menyenangkan berubah menjadi liburan yang menegangkan. Untuk mengetahui akhir cerita ini silahkan nonton di bioskop keasayangan anda.

Nonton Video Film The Tourist

[yotuwp type=”keyword” id=”film the tourist 2010″ ]

Sumber video Film The Tourist semuanya bersumber dari Youtube, keaslian video tersebut menjadi tanggung jawab masing-masing pemilik video, kami hanya memberikan playlist yang ada di Youtube untuk memudahkan para pembaca untuk memutar film sesuai dengan topik yang ada.

Ruangan komen telah ditutup.