by

Ariel Noah

Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel atau Ariel Noah (lahir di Pangkalan Brandan, 16 September 1981; umur 32 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik Noah. Ariel adalah anak bungsu dari 3 bersaudara.

Berita Terbaru Ariel Noah

Sebagai seorang frontman sekaligus vokalis, Ariel NOAH memperhatikan betul penampilannya. Tak hanya pakaian yang dikenakannya, namun juga gaya rambut yang selalu berubah-ubah.
Sejak awal muncul sampai sekarang, gaya rambut Ariel selalu mengikuti trend. Dari bergaya gondrong, spiky trendi hingga yang sekarang mewarnai dengan warna silver.

Ariel “NOAH” Cat Rambut untuk Hadirkan Mood Berbeda

Vokalis band NOAH, Nazriel Irham (32) alias Ariel kini tampak dengan tampilan rambut yang lain. Ia mencat rambut hitamnya dengan warna keperakan. Keputusan itu diambilnya untuk menghadirkan mood yang berbeda.

Ariel Noah
Nazriel Irham (tengah) atau Ariel, vokalis band NOAH, mencat rambutnya dengan warna keperakan. Ia diabadikan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (23/8/2014) dini hari. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA

“Ini aja kami lagi rekaman dan enggak banyak kegiatan. Ya, untuk mengubah mood aja sih ini. Gitu aja sih, untuk mengubah mood aja,” tutur Ariel dalam wawancara di sela latihan pada Sabtu (23/8/2014) dini hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dalam rangka penampialn NOAH pada perayaan ulang tahun ke-25 RCTI, yang akan digelar pada 24 Agustus 2014.

(Kompas.com)

Sophia dan Ariel Kompak Ngecat Rambut

Berita kedekatan antara Ariel NOAH dan Sophia Mueller terus santer terdengar. Mulai dari restu orang tua hingga rencana pernikahan. Apapun itu, pasangan duda keren dan janda kembang ini tak kuasa menutupi ekspresi dimabuk cinta.

Belum lama, Sophie mengunggah foto dirinya dengan warna rambut baru di situs jejaring Twitter. Ia mengecat sebagian rambutnya menjadi lebih cerah.

Penampilannya ini mengingatkan pada salah satu mutant Rogue dalam film X-MEN. Rambut Sophie memang tidak secerah milik Rogue. Namun dirinya menjelaskan dalam caption foto yang diunggahnya itu, bahwa hasil cat rambutnya kurang putih. Hal ini seolah memperkuat anggapan bahwa Sophie memang ingin rambutnya mirip Rogue.

Nah, tidak jauh berbeda dari Sophia Muller, rambut perak Ariel ini ternyata terinspirasi dari karakter Jack Frost dalam film kartun berjudul RISE OF THE GUARDIANS. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh perwakilan dari label NOAH, Musica.

Rambut ‘Uban’ Ariel NOAH, Sophia Muller: Aku Suka Banget!

Gaya rambut baru Ariel NOAH yang mengecat seluruh rambutnya dengan warna silver, sempat mengundang bikin heboh. Ada yang mengecam, lantaran mirip uban. Namun tak sedikit yang menyukainya dengan alasan tren baru. Salah satu yang memberikan respon positif adalah sang kekasih, Sophia Muller.

Mantan istri Indra Lesmana itu tak segan memuji gaya baru rambut Ariel. Ia mengaku menyukai warna silver yang terkesan seperti uban tersebut.

“Rambut Ariel? Aku suka banget!,” ucap Sophie Muller di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (23/8/2014).

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 5 =