Zodiak Capricorn, Sang Kambing Jantan (22 Desember – 20 Januari)

Zodiak Capricorn, Sang Kambing Jantan (22 Desember – 20 Januari) – Zodiak capricorn merupakan salah satu bintang yang biasanya orang banyak menyebutnya sebagai Kambing Jantan. Capricorn dimiliki oleh mereka yang memiliki tanggal kelahiran mulai 22 Desember hingga 20 Januari. Orang berzodiak capricorn memiliki beberapa karakter yang lebih spesifik. Misalnya, pendiam, materialis, memiliki gengsi tinggi ambisius, suka memerintah, suka memperalat orang lain, dan lain sebagainya. Memang terkesan negatifnya, tetapi tidak sedikit orang berzodiak capricorn mampu mengubah image tersebut. Banyak di antaranya suka berbicara yang berjenis kelamin wanita. Selain itu, selalu bersemangat dalam aktivitas dalam kehidupannya sehari-hari. Oleh karena itu, karakter capricorn merupakan salah satu zodiak yang dibutuhkan dalam kehidupan di dunia. Mereka selalu optimis dalam menjalani hidup, dikarenakan tidak banyak jalan atau langkah yang bisa ditempuh untuk memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi. Oleh karenanya, orang berzoduak capricorn memang cenderung ambisius untuk mencapai ke level atau tingkat yang melebihi orang-orang di sekitarnya. Tidak sedikit orang lain yang menganggap hal ini tidak baik. Namun, ada juga yang beranggapan karakter seperti itu penting untuk diaplikasikan di zaman yang serba susah saat ini.

Zodiak Capricorn, Sang Kambing Jantan (22 Desember – 20 Januari)
Zodiak Capricorn, Sang Kambing Jantan (22 Desember – 20 Januari)

Mengenal beberapa hal tentang zodiak capricorn

Ada beberapa hal yang bisa Anda ketahui tentang zodiak Kambing Jantan ini, yaitu sebagai berikut.

  1. Pertama, angka keberuntungan. Orang berzodiak capricorn memiliki angka keberuntungan 1, 12, 19, 25, 37, dan 46. Namun demikian, angka-angka keberuntungan tersebut bukan menjadi patokan, hanya sebatas prediksi saja. Pasalnya, menurut orang capricorn semua angka yang ada merupakan keberuntungan untuk mereka.
  2. Kedua, aroma keberuntungan. Aroma atau yang bisa dicium dengan indra penciuman untuk orang berzodiak capricorn, diidentikkan dengan wangi-wangian dari madu dan bunga tulip.
  3. Ketiga, bunga keberuntungan. Tentu saja hal ini cocok untuk para wanita berzodiak capricorn. Mereka sangat cocok dengan lumut, tumbuhan Ivy atau merambat.
  4. Keempat, warna keberuntungan. Orang berzodiak capricorn emiliki warna keberuntungan hitam dan coklat. Memang terkesan suram, tetapi tidak ada salahnya mencobanya.
  5. Kelima, batu keberuntungan. Mutiara hitam merupakan batu keberuntungan bagi orang berzodiak capricorn. Melambangkan keindahan sekaligus ketegasan bagi pemiliknya.
  6. Keenam, pasangan serasi. Orang berzodiak capricorn sangat serasi jika memiliki pasangan dari mereka yang berzodiak cancer. Silakan dibuktikan sendiri jika kurang mempercayainya. Pasalnya, chemistry di antara kedua zodiak ini biasanya menguat saat salng berdekatan.

Asmara zodiak capricorn

Berbicara tentang asmara atau percintaan, orang berzodiak capricorn cenderung menampilkan hal yang berbau s3ksi. Selain itu, mereka cukup tangguh dalam percintaan dan menjalin hubungan dengan lawan jenisnya. Orang-orang capricorn pantang menerima jawaban tidak dari seseorang yang sudah dicintainya. Sedapat mungkin mereka akan berjuang keras untuk mendapatkan cintanya, meskipun kenyataannya cukup pahit. Pasalnya, penolakan harus dibiasakan oleh oleh orang berzodiak capricorn. Namun, setelah mereka mendapatkan pasangan yang serasi dan dicintainya, capricorn tidak akan melepaskannya dan akan selalu setia. Selama pasangannya juga berbuat yang sama, serta saling membantu dalam mengarungi kehidupan di dunia. Akhirnya, tercipta hubungan saling membutuhkan, baik dalam sisi percintaannya maupun yang lainnya. Itulah sekilas tentang zodiak capricorn.

Demikianlah Zodiak Capricorn, Sang Kambing Jantan (22 Desember – 20 Januari), semoga menghibur.

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- sifat capricorn jantan - zodiak 20 januari - zodiak 22 desember - zodiak capricorn jantan - karakteristik capricorn jantan - 20 januari zodiak apa - 20januari - capricorn jantan dalam berhubungan - karakter wanita capricorn dalam percintaan - karakter zodiak capricorn kambing jantan

Artikel Terkait dan Link Sponsor

Zodiak Capricorn, Sang Kambing Jantan (22 Desember – 20 Januari) Post in | Last updated: June 29th, 2015 - 25 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =