Perumahan Kota Desain Minimalis

Kota kota besar maupun kecil yang sibuk dengan fokus membangun banyak perumahan kini mulai melirik juga salah satu desain rumah yang ciamik, yaitu desain rumah minimalis. Banyak perumahan di Indonesia ini yang menjual rumah dengan desain minimalis tersebut dengan harapan nama besar desain minimalis tersebut bisa meningkatkan antusias masyarakat untuk membeli unit rumah yang ditawarkannya. Selain itu, dengan hadirnya perumahan kota desain minimalis ini membuat rumah di perumahan yang asalnya tidak jelas konsepnya itu menjadi jelas. Juga rumah dijual di Jakarta yang berada di perumahan dengan desain minimalis ini memaksa pengembang untuk menyiapkan rumah yang benar benar siap untuk dihuni pembeli nantinya.

Rumah dijual di Jakarta
Rumah dijual di Jakarta

Perumahan kota sangat cocok menampilkan desain rumah yang minimalis. Hal ini berkaitan dengan karakter masyarakat kota yang menginginkan serba simple maka rumah mereka pun pada akhirnya mengusung tema yang simple pula dalam hal ini adalah rumah dengan desain minimalis tersebut. Tidak ada rumah yang lebih simple konsepnya dari rumah dengan desain minimalis tersebut. Perumahan kota yang menampilkan banyak unit desain minimalis tentulah akan dibanjiri oleh banyak calon pembeli karena saat ini hanya perumahan dengan konsep desain minimalis lah yang paling sering dicari oleh masyarakat.

Konsep perumahan yang mengusung desain minimalis pada awalnya memang sedikit rancu karena banyak yang beranggapan bahwa desain minimalis ini akan sepi pembeli. Namun, pada kenyataannya justru konsep desain minimalis inilah yang paling banyak disukai oleh orang. Di kota Bandung, Medan, dan Surabaya misanya beragam pengembang perumahan berduyun duyun membangun unit perumahan dengan konsep minimalis ini. Semua bertujuan sama, mengikuti trend pasar yang tengah laku saat ini. Angka penjualan yang tinggi dari rumah desain minimalis ini turut mendongkrak pulihnya dunia bisnis property di Indonesia ke angka yang jauh lebih baik lagi. Perumahan kota desain minimalis ini pun setiap waktu harganya semakin naik dengan drastis sehingga membuat banyak orang yang hendak membeli rumah sebaiknya melakukannya sedini mungkin supaya nanti harga yang didapatkan tidak naik terlalu tinggi.

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- malay culture poster
Gravatar Image

Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Gravatar Image

Latest posts by Summase Sanjaya (see all)

Artikel Terkait dan Link Sponsor

Perumahan Kota Desain Minimalis Post in | Last updated: March 24th, 2016 - 18 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 8 =