Belanja Online di Lazada



Saat ini belanja secara online merupakan salah satu “budaya” yang masuk di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini memungkinkan beberapa jenis toko online yang bermunculan. Mulai dari menyediakan bahan kebutuhan sehari-hari, snack (makanan ringan), barang elektronik, kebutuhan fashion dan banyak lagi ragam lainnya. Termasuk juga Lazada merupakan tempat belanja online yang berada di Indonesia dengan banyak ragam produk dan tawaran yang dijual di dalamnya.

Belanja di Lazada
Belanja di Lazada

Jika ingin masuk ke website online Lazada, Anda bisa cukup mudah mencarinya di Google atau dengan mengunjungi alamat website www.lazada.co.id. Selain menggunakan website, Lazada juga menyediakan aplikasi yang bisa digunakan untuk perangkat/gadget android dengan cara memasangnya melalui Playstore.

Lazada menyediakan berbagai macam kebutuhan yang dijual secara online. Kategori pencarian barang yang akan dibeli oleh konsumen antara lain komputer & laptop, handphone & tablet, kamera, TV, audio/video, permainan, gadget, elektronik rumah tangga, peralatan rumah tangga, kesehatan & kecantikan, mainan & bayi, tas & koper, media, musik & buku, otomotif & gadgets, olahraga & outdoor, fashion, jam tamgam, kacamata & perhiasan, makanan, minuman & sembako, serta voucher & layanan.

Fasilitas cara pembayaran yang diberikan untuk para konsumennya selain dengan cara transfer, bisa juga melalui bayar ditempat (COD: Cash on Delivery). Tapi hal ini tidak berlaku untuk semua daerah. Tersedia untuk wilayah DKI Jakarta, Medan, Surabaya, Denpasar, Bandung, Padang, Makasar, Pekanbaru, Palembang dan 40 kota lainnya. Untuk lebih lengkapnya bisa langsung dicek di Lazada pada laman Metode Pembayaran.

Selain itu ada pula fasilitas pengiriman gratis untuk wilayah Jabodetabek dengan berat produk tidak lebih dari 15 kg. Lazada juga memberikan jaminan barang dikembalikan atau penukaran, atau pengembalian uang dalam waktu 7 atau 14 hari dari waktu pembelian. Dan untuk lebih jelasnya pula bisa dilihat di bagian Kebijakan Retur di Lazada.

BACA JUGA  Kenali 10 Tanda Ketagihan Belanja Online dan 7 Cara Mengatasinya

Meskipun demikian, Lazada juga pernah mendapatkan masalah yang kemungkinan juga bisa mencoreng nama baiknya jika kasus tersebut tidak segera diselesaikan. Kasus tersebut adalah kasus beli iPhone 6 Plus dapat sabun. Namun akhirnya dari kasus protes yang diajukan dari salah satu konsumennya, akhirnya Lazada bisa memberikan jawaban serta penyelesaian yang memuaskan. Hal ini diakui oleh Lazada sebagai kasus kejadian yang memang juga jarang terjadi. Sehingga adanya kejadian tersebut, membuktikan bahwa Lazada mengutamakan kepuasan pelanggan serta penyelesaian kasus dengan baik. Dengan akses kemudahan berbelanja, pilihan fasilitas pembayaran, jenis dan ragam produk yang dijual, serta jaminan terhadap barang sampai di konsumen, tidak ada salahnya jika Lazada bisa dijadikan sebagai referensi pilihan tempat berbelanja online Anda yang mudah dan terpercaya.



Informasi ini masuk dalam bahasan:

- apakah bayar ditempat tersedia untuk wilayah lombok di lazada - kacamata Denpasar tirus - lazada pekanbaru makanan dan minuman - lazadatas area medan kota byar cod - toko Lazada Denpasar -Bali

Artikel Terkait dan Link Sponsor

Belanja Online di Lazada Post in | Last updated: December 25th, 2015 - 76 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 11 =