5 Pilihan Outer untuk Para ‘Hijabers’



Sebagai seorang perempuan tentu secara tidak langsung kita dituntun untuk bisa berpenampilan menarik dan tetap modis. Bahkan sekarang pun para ‘hijabers’ mulai pintar dan cerdas memilih pakaian yang akan digunakan agar tetap terlihat menarik. Yuk intip beberapa pilihan outer yang tidak akan lenyap dimakan zaman dan akan selalu menyelamatkan penampilan kita setiap harinya.

  1. Denim Tak Pernah Salah
Sepatu-Sneakers-Untuk-Muslim-Hijabers
Sepatu-Sneakers-Untuk-Muslim-Hijabers via https://www.medianita.com

Segala sesuatu yang berhubungan dengan denim pastinya tak akan penah membuat penampilan kita terlihat gagal. Pakaian dengan bahan denim sangat cocok dipadupadankan dengan apapun. Untuk outer, bisa gunakan jaket dengan bahan denim asli atau jika merasa berat bisa menggunakan kain dengan bahan yang terlihat seperti denim.

Umumnya outer denim sering dipadukan dengan rok dan sneakers untuk menampilkan kesan yang ‘boyish’

  1. Outer dan Jaket Sekaligus? Gunakan Parka
Menggunakan parka
Menggunakan parka via http://blog.shopious.com/

Yang lagi tren di tahun 2015 dan masih banyak digunakan di tahun ini. Dengan menggunakan parka sangat multifungsi loh, bisa dijadikan outer dan bisa dijadikan jaket di malam hari. Sekarangpun, pilihan warna parka tidak hanya sebatas hijau, biru atau merah. Bahkan pilihan warna neon dan pastel sudah semakin banyak.

Untuk perempuan bertubuh kecil, bisa juga menambahkan sling belt pada saat penggunaan parka untuk menghindari kesan terlihat menggunakan jaket yang terlalu besar.

  1. Ingin Terlihat Simpel? Jadikan Kemeja Sebagai Outer
Jadikan kemeja sebagai outer
Jadikan kemeja sebagai outer via http://blog.shopious.com

Ini dia ide jika tidak ingin ribet. Kemeja yang ada di lemari bisa menjadi outer juga loh, irit kan? Pilih kemeja dengan ukuran yang cukup besar ditubuh sehingga dapat menutupi daerah tubuh bagian bawah.

Jika kaos yang dikenakan polos, ada baiknya kemeja yang dikenakan bermotif agar tidak terkesan monoton. Tahun 2015 kemarin, motif yang sangat tren adalah tartan dengan bahan flannel. Jadi, motif apakah yang menjadi tren di tahun 2016 ini?

Jika mengenakan kaos yang bermotif, kemeja bisa menggunakan yang polos atau jika berani ‘tabrak motif’ carilah motif yang berbeda namun warna kemeja masih senada dengan kaos yang dikenakan.

  1. Bermain Warna dengan Long Outer
Long outer
Long outer via http://blog.shopious.com

Ini wajib untuk perempuan yang merasa tubuh bagian bawah lebih besar dibandingkan yang lain. Bahan long outer pun macam macam, umumnya yang murah dan beraneka warna adalah bahan jersey. Bahan jersey pun termasuk nyaman untuk digunakan dikegiatan sehari hari.

Pilihan long outer juga banyak, ada yang sebatas lutut atau bahkan sampai ke mata kaki. Pilihan tersebut disesuaikan dengan selera masing masing yah.

  1. Cardigan Rajut? Pilihan yang Baik
Cardigan Rajut
Cardigan Rajut via http://scanfee.org

Beberapa perempuan sangat suka menggunakan cardigan rajut karena memberikan kesan ‘vintage’ namun jika pintar memadupadankan maka akan terlihat sangat keren. Terlebih lagi, sekarang ini cardigan rajut sudah memiliki banyak pilihan warna.

Jadi, manakah yang menjadi outer andalan mu?



Informasi ini masuk dalam bahasan:

- outer untuk hijaber - bahan outer - outer hijabers - pemakaian outer - bahan untuk outer - bahan kain untuk outer - bahan untuk membuat outer - jenis kain untuk outer - bahan kain untuk membuat outer - outer hijaber

Artikel Terkait dan Link Sponsor

5 Pilihan Outer untuk Para ‘Hijabers’ Post in | Last updated: January 19th, 2016 - 30 views
Gravatar Image
Mahasiswi Universitas Telkom angkatan 2013 yang menempuh pendidikan S1 jurusan Ilmu Komunikasi. Anak rantau yang sedang berusaha membuat sebuah karya yang berguna dan bermanfaat bagi orang lain :DI love being busy and spend all my time to do something that very useful. I love being a content writer, i love being a volunteer, i love to join a community or a group. I always try to learn fast, adapt with new social environment and i always try to

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 5 =