6 Spot Favorit Yang Ada di Farm House Lembang

5/5 (1)

Kota Bandung selalu menjadi destinasi wisata favorit untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara. Rasanya, kota ini selalu memiliki tempat wisata baru yang wajib dikunjungi tiap kali kita sedang berlibur. Seperti salah satunya adalah Farm House Lembang yang saat ini sedang sangat popular di media sosial.

Bisa dibilang, Farm House merupakan tempat wisata utama yang saat ini selalu diincar oleh para wisatawan dari luar kota. Tempat wisata ini, masih memiliki keterkaitan dengan tempat wisata lainnya di sekitar Lembang seperti De Ranch, Rumah Sosis, dan juga Floating Market Lembang, sebab berada di satu grup manajemen yang sama.

Salah satu daya tarik utama dari tempat ini ialah pemandangan alam dan spot fotonya yang sangat instagramable. Selain itu, terdapat banyak hotel dekat Farm House, sehingga kalian tidak perlu repot mencari tempat menginap.

Bukan hanya itu, harga tiket masuk Farm House Lembang juga sangat terjangkau. Sehingga kita bisa berekreasi tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

Spot Paling Favorit Di Farm House Bandung

Sebagai salah satu tempat wisata favorit di Bandung, tentunya ada banyak hal yang bisa kalian lakukan di sini selain dari berfoto. Oleh karena itu, berikut ini ada beberapa spot dan tempat paling favorit yang ada di Farm House Lembang.

Bangunan Bergaya Eropa

Farm House Lembang memiliki spot utama berupa bangunan–bangunan dengan konsep kota di Eropa pada jaman dahulu. Terdapat banyak bangunan berupa rumah maupun toko yang sangat unik, lengkap dengan aksesori dan pajangannya,

Selain itu, terdapat tanaman depan tiap rumah yang semakin menunjukan gaya Eropa dahulu yang masih asri.

Baca juga: 10 Objek Wisata di Bandung yang Harus Anda Kunjungi.

Berfoto Dengan Pakaian Eropa

Bukan hanya dapat menikmati bangunan bergaya Eropa, kalian juga dapat berfoto dengan menggunakan pakaian khas Holland. Di sini, terdapat tempat penyewaan pakaian khas Eropa untuk laki laki maupun perempuan.

Untuk menyewa pakaiannya, kalian hanya perlu membayar sekitar Rp.50.00o0- untuk satu orang selama dua jam. Tersedia pula pakaian untuk anak–anak.

Wisata Rumah Hobbit

Salah satu spot pertama yang membuat Farm House menjadi terkenal ialah wisata rumah hobbitnya. Bila awalnya kalian harus jauh–jauh pergi ke New Zealand, sekarang kalian hanya perlu ke Bandung untuk melihat rumah hobbit layaknya dalam film Lord Of The Rings.

Bukan hanya melihat, tentunya kalian juga bisa berfoto dengan latar belakang rumah hobbit serta melihat bagaimana isi dari rumah hobbit di sana.

Taman Bunga Khas Eropa

Bukan hanya bangunan bergaya Eropa, Farm House juga memiliki taman bunga yang dipenuhi bunga–bunga khas Eropa nan indah. Untuk kalian pencinta tanaman, pastinya kalian tidak akan berpindah dari salah satu spot foto favorit ini.

Café Tempat Wisata Kuliner

Puas berfoto–foto, kini waktunya kalian mengisi tenaga dengan makanan khas, Farm House juga memiliki café bernama Backyard Kitchen yang menyediakan banyak jenis hidangan dari berbagai negara.

Tempatnya juga sangat nyaman dengan ruang yang terbuka. Sehingga kalian bisa menikmati hidangan sembari merasakan angin sejuk di daerah Lembang.

Pusat Oleh–Oleh

Terakhir, sebelum pulang, kalian juga wajib membawa buah tangan untuk teman–teman dan keluarga di rumah. Untungnya, Farm House menyediakan pusat oleh–oleh khas Bandung maupun khas Eropa.

Kalian dapat membeli berbagai macam buah tangan, mulai dari pajangan, mainan, boneka, hingga makanan. Salah satu yang paling laris dari oleh–oleh di sini ialah olahan susunya yang sangat lezat.

Harga Tiket Masuk Farm House Lembang

Untuk masuk ke Farm House Lembang, kalian juga hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp.20.000,- untuk satu orang. Tiket ini juga bisa ditukarkan dengan welcome drink berupa susu atau yoghurt dan sosis.

Sedangkan tiket parkir, kalian perlu membayar Rp.5000,- untuk motor dan Rp.10000,- untuk mobil.

Baca juga: 7 Obyek Wisata di Ciwidey Untuk Wisata Keluarga.

Demikianlah beberapa informasi mengenai tiket masuk Farm House Lembang dan apa saja spot favorit di sana. Tempat wisata ini, buka mulai dari jam 09.00 pagi hingga jam 21.00 malam. Untuk menghindari macet, kami sarankan kalian berangkat di pagi hari sebelum jam 11 siang. Selamat Berlibur!

Ruangan komen telah ditutup.