by

Apa harapan anda untuk BBC Indonesia di era internet?

Apa harapan anda untuk BBC Indonesia di era internet? – BBC Indonesia, yang merupakan bagian dari BBC World Service di London, Inggris, memasuki usia 65 tahun pada tanggal 30 Oktober 2014.

Selama puluhan tahun BBC Indonesia menyajikan berbagai berita dengan terus berpegang pada prinsip jurnalisme BBC yaitu menyajikan pemberitaan dengan mengedepankan akurasi, keadilan, transparan, serta independen.

BBC Indonesia sendiri telah mengalami berbagai perubahan sejak berdiri tahun 1949.

Dari sebagian besar siaran radio pada gelombang pendek, menjadi kehadiran BBC Indonesia di berbagai format di saluran FM, radio mitra, dan internet.

Perkembangan terbaru kami dalam beberapa tahun terakhir adalah semakin banyak pemakai BBC Indonesia yang menggunakan telepon genggam untuk mengakses situs BBC Indonesia.com di samping halaman Facebook, Twitter, dan di YouTube lewat saluran BBCIndonesia.

Masukan anda

Apa harapan anda untuk BBC Indonesia di era internet? 1
BBC Indonesia kini tersedia di radio, internet, Facebook, Twitter, dan YouTube

Jadi bagaimana anda melihat BBC Indonesia di era internet?

Apakah kehadiran kami di internet perlu semakin ditingkatkan?

Jangan lupa sertakan nama, kota, dan nomor telepon bila ingin komentar Anda kami rekam.

Anda bisa mengirim komentar ke email indonesia@bbc.co.uk atau dengan menulis komentar di halaman BBC Indonesia di Facebook.

Jika anda ingin dihubungi BBC lewat telepon, cantumkan nomor HP anda dalam email ke BBC. Nomor telepon itu dirahasiakan dan hanya akan digunakan untuk kepentingan Forum BBC Indonesia.

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − two =