by

Yuk Nonton Drama Musikal Semut Merah Semut Hitam

Yuk Nonton Drama Musikal Semut Merah Semut Hitam 2Mau mencari acara untuk mengisi liburan bareng anak? Tak ada salahnya mengagendakan berkunjung ke Taman Ismail Marzuki. Di sana akan digelar pementasan drama musikal ‘Semut Merah Semut Hitam’ pada 15 hingga 17 Juni mendatang.
Tontonan bernuansa pendidikan untuk anak ini akan diramaikan sejumlah selebriti. Sebut saja Titiek Puspa, Camelia Malik, B3, Nina Tamam, Sita Nursanti, Ari Tulang, Tike Priatnakusuma, Candil, dan Ivan Gunawan. Sementara urusan musik diserahkan kepada Dian HP dan Ari Tulang sebagai asisten pengarah seni, asisten sutradara, dan koreografer.

Mayoritas lagu yang dimainkan dalam drama itu adalah lagu Titiek Puspa yang diaransemen ulang lagi. “Saya senang banyak lagu-lagu saya sendiri. Lagu baru hanya 30 persen saja,” katanya saat jumpa pers di Bellagio, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.
Konsep drama musikal ini dikemas lewat seni suara, seni tari, dan seni akting. Seluruh pemeran di balut dengan kostum yang terinspirasi dari bentuk semut dengan menggunakan busana sentuhan tradisi Indonesia yang menonjolkan kain-kain motif.

Pertunjukan berlangsung dua kali dalam sehari yakni pukul 16.00 WIB dan 20.00-22.00 WIB. Selama tiga hari itu, pihak penyelenggara menargetkan 6.000 penonton. Bagi nasabah BNI, silakan tukar point rewards dan diskon sampai 50 persen untuk membeli tiket pertunjukan ini. Selain itu tiket bisa didapat dengan cara langsung menghubungi tempat-tempat penjualan tiket seperti biasanya, antara lain di Aquarius atau Ibu Dibyo. (TribunNews.com)

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- nonton drama musikal anak - nonton semut hitam banyak - nonton semut itam banyak

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + nineteen =