Wanita Cantik Usia 18 Tahun Jatuh Hati Dengan Kakek Penjaga Sekolahnya

Terkadang cinta memang sulit dijelaskan dengan kata–kata. Cinta terjadi tanpa mengenal perbedaan usia seperti kisah yang satu ini. Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari seorang wanita belia bernama Lisa Miller yang mengatakan bahwa ia ingin menikah dengan kakek yang sudah berumur 60 tahun  bernama Jim Kerr.

Kisah ini dimulai ketika wanita belia tersebut baru saja lulus dari masa SMAnya. Selama menempuh pendidikan di sekolah, ia belum pernah berhubungan dengan si kakek. Ia mengaku berteman dengan Jim selama 18 bulan setelah lulus. Tak disangka bahwa Lisa akan jatuh hati dengan kakek yang telah memiliki cucu ini.

Wanita muda menikah dengan kakek usia 60 tahun
Wanita muda menikah dengan kakek usia 60 tahun (Sumber Gambar: Dailyrecord.co.uk)

Lisa sendiri mengatakan bahwa sebelumnya ia tak tahu kalau Jim merupakan penjaga di sekolahnya. Dilansir The Sun, mereka menjalani k*ncan pertamanya pada bulan April. Ketika itu, mereka berdua pergi ke McDonald’s di The Phoenix Retail.

Hubungan ini pun berjalan lancar. Bahkan, saat ulang tahun Jim yang ke-60 tahun, Lisa memberinya kejutan berupa happy meal, kue, dan balon. Sepertinya pada hari itu, wanita cantik dan kakek tersebut telah resmi sebagai sepasang kek*sih. Sayangnya di hari berikutnya Jim dipecat dari pekerjaannya sebagai penjaga sekolah. Alasannya tak lain karena ia ketahuan berpa**ran dengan Lisa Miller yang notabene merupakan alumni sekolah tersebut. Bapak tiga anak ini mengatakan kalau ia ikhlas menerimanya karena memang itu merupakan sebuah peraturan.

Untuk membuktikan keseriusannya terhadap Jim, Lisa melamar Jim lewat acara yang  disiarkan secara langsung di radio setempat. Begitu mendengar pernyataan cinta dari sang kek*sih Jim pun langsung menjawab ‘ya’ tanpa pikir panjang lagi. Saat ini mereka berdua sedang merencanakan pernikahan dan mencari tempat tinggal yang cocok.

Hubungan antara dua generasi ini ternyata tidak disetujui oleh keluarga dari Jim. Pasalnya, ia telah menikahi istrinya selama lebih dari 36 tahun dan mereka pun telah dikarunia tiga orang anak perempuan yang sekarang telah memberikannya cucu. Sebenarnya, Jim telah memohon maaf kepada keluarganya, namun mereka tetap tidak memaafkannya.

Sebaliknya, keluarga Lisa justru menyetujui pernikahan ini. Menurut Lisa, keluarganya selalu mendukung dan percaya pada setiap keputusan yang telah diambilnya. Pada k*ncan pertama, ibu Lisa pun mengijinkannya dijemput dan diantar oleh Jim.

Kasus sama juga pernah terjadi di negara kita, tepatnya di kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Pernikahan pria lanjut usia, Haji Nasir dengan seorang gadis usia 18 tahun, Milawati ini sempat bikin heboh para netizen.

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- peemgertian website informasi sekolah - jim dan lisa 18 tahun - penjaga sekolah di pecat

Artikel Terkait dan Link Sponsor

Wanita Cantik Usia 18 Tahun Jatuh Hati Dengan Kakek Penjaga Sekolahnya Post in | Last updated: September 15th, 2016 - 971 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × three =