by

Verrys Yamarno, Bintang Laskar Pelangi Telah Meninggal Dunia

Verrys Yamarno, Bintang Laskar Pelangi Telah Meninggal Dunia– Kepergian Verrys Yamarno yang begitu tiba-tiba cukup memberikan duka mendalam. Salah satunya yakni produser “Laskar Pelangi”, Mira Lesmana.

Mira mengaku syok atas kabar meninggalnya Verrys yang populer lewat aktingnya sebagai sahabat Ikal bernama Mahar di “Laskar Pelangi”.

Mira yang sebelumnya baru dari Sumba Timur untuk promo film “Pendekar Tongkat Emas” itu mengaku sangat terpukul. “Baru saja mendarat di Jakarta. Sangat sangat sangat berduka mendengar kabar perginya laskar pelangiku Verrys ‘Mahar’ Yamarno,” curhat Mira di akun Twitternya, Senin (12/1) malam. Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00065038.html)

Tak hanya Mira Lesmana, Andrea Hirata mengaku terkejut dan sedih atas meninggalnya Verrys Yamarno. “Ini berita yang mengejutkan dan menyedihkan, saya terima kabar tadi sore. Saya merasa kehilangan bukan hanya bagi keluarga, tetapi bagi saya dan keluarga saya juga,” kata Andrea di RSCM, Salemba, Jakarta, Senin (12/1/2015).

Verrys Yamarno, Bintang Laskar Pelangi Telah Meninggal Dunia 2
Verrys Yamarno (Foto: Internet)

 

Andrea Hirata juga mengatakan bahwa Belitong, tanah kelahiran Verrys Yamarno, juga merasakan kehilangan seorang aktor berbakat. “Bagi Belitong, dia adalah anak muda energik penuh bakat. Tapi ini sudah menjadi takdir jadi kita harus menerima,” lanjut Andrea.

“Kontribusinya nggak kecil untuk Belitong dan film Indonesia. Di film, dia yang membesarkan Belitong,” tandas Andrea. (Liputan6)

Sebelum kepergiannya, Verrys Yamarno (18 tahun) mengeluh kepada para teman-temannya sering menderita sakit kepala.

“Anak itu cuma sering sakit kepala dan ternyata punya vertigo,” tutur Ocha, salah satu teman di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senin (12/1/2015).

Pertemuan terakhir antara Ocha dengan temannya itu terjadi pada Minggu malam di tempat kos Verrys di Jalan Kramat V RT/RW 05/09 Nomor 13 Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Ocha menanyakan keadaan pria yang memerankan Mahar dalam film Laskar Pelangi itu. “Aku samperin dia tangannya dia panas kamu lagi sakit dia cuman he’eh kamu keringatan mau dipijitin? jangan kak,” ujarnya.

“Udah karena dia pernah baik sama aku sini dek aku pakein kayu putih biar aku pijit dikit udah merah kak disitu ada koin, merah banget sakitnya sampe ke pinggang,”.
Verrys pun telah diminta untuk berobat ke dokter, namun dia tidak mau. “Nggak mau sebelum dikerokin udah dibujuk ga mau sama sekali. Dia maunya madu sama kayu putih dari kampungnya itu kemana-mana selalu dia bawa,” katanya. (TribunNews)

Demikianlah kabar duka dari dunia hiburan Indonesia, Verrys Yamarno, Bintang Laskar Pelangi Telah Meninggal Dunia, kami dari Media Monitoring Club turut berduka cita.

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- personil laskar pelangi yang meninggal - bintang film tongkat emas yang meninggal dunia - personil laskar pelangi yang meninggal dunia - sakitnya dikerokin

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 20 =