by

Temu Ramah dengan Kak Tony Thamsir RTISI

Temu Ramah dengan Kak Tony Thamsir RTISI 1oleh Susi Cikampek.

Menindak lanjuti adanya beberapa rencana untuk lebih mengembangkan RTI, khususnya seksi Indonesia, maka tgl. 13 Februari ’10 lalu bertempat di Restoran Bakmi Golek, Cawang, Jakarta Timur, Kak Tony mengadakan pertemuan kecil yang lebih tepat kalau disebut temu ramah dengan Ketua Fans Club RTI, Bapak Edy Setiawan, Bapak Herbert Sunu, Baakp. Lim, Ibu Tuti dan beberapa sobat yang kebetulan bisa ikut hadir, yaitu Rekan Ninik, Winarno, Budi, Didi, Ibu Yeti, Harry, Dadan, Susi, serta Desy. Dan namanya juga temu ramah, jadi ya tidak resmi alias santai-santai saja. Namun, meski begitu, Kak Tony dan Bapak. Sunu, yang super sibuk, cukup serius membahas sebuah program,yang semoga bisa segera direalisasikan. Apakah itu? Sssttt….biar Kak Tony saja yang nanti buka-bukaan, eh…maksudnya buka-bukaan tentang program tersebut. Hé.hé.hé. Selain itu juga tentu saling tukar info seputar radio sebagai evaluasi,serta hal-hal lainnya. Dan yang jelas dan pasti,kami saling bercanda ria,saling lèdèk. Seneng dèch nglèdèkin Pak Edy yang asyik ber-FB ria, tapi Beliau baik lho, perhatian,dalam arti rajin memberi informasi kalau ada sesuatu hal ataupun memberi ucapan-ucapan, mau menerima saran & masukan serta meneruskan pada Kak Tony yang kemarin sempat ditagih-tagih janjinya, termasuk kalènder. Yach, begitulah sebagai Ketua FC RTI.

Susi yang lagi tak berani minum ès dilèdèkin Pak Lim. Mau bagaimana lagi,karena mau ada suatu acara dalam waktu dekat, maka Susi memang super hati-hati dengan minuman-minuman. Soalnya pernah terjadi. Kasihan ya Susi?! Hé.hé.hé. Tapi Susi seneng kok ketemu Pak Lim,soalnya Beliau selalu penuh doa yang baik untuk Susi, memberikan support & selalu optimis. Persahabatan yang terjalin benar-benar menyenangkan lho?! Terlepas dari segala perbedaan yang jelas ada di antara kita semua. Tak percaya?! Silahkan datang, saksikan, cicipi & nikmatilah sendiri, hidangan yang namanya persahabatan yang tulus itu. Lebih nikmat dari martabak super spesial lho?! Hé.hé.hé. Ada bonus lagi dari RTI, yaitu sebuah name card holder alias tempat menyimpan kartu nama yang mungil dengan logo RTI tentunya. Oh ya,tak lupa ya jelas hidangan yang nikmat, sesuai pilihan selera kita tentunya, walaupun Susi sedang anti ès-ès-an. Dan waktu masuk saat Maghrib, Susi sekeluarga mohon undur diri, mendahului pulang, mengingat jarak rumah Susi yang lumayan jauh. Lagian mau nambah makan perut sudah ga muat juga?! Hé.hé.hé. Pak Sunu juga sudah lebih dulu pulang,karena padatnya tugas-tugas beliau. Dan dengan demikian berakhir pula tulisan ini, Insya Allah bersua kembali bila ada kesempatan pada gelombang yang sama, yaitu Media Monitoring Club tentunya. Hé.hé.hé.

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- rtisi org tw - tony thamsir - lowongan kerja rumah makan bakmi golek cawang jakarta timur - nilai ujian lima orang siswa yakni adi budi cici didi dan Eki adalah bilangan bulat dan mempunyai rata -rata sama dengan mediany

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 − 1 =

2 comments