by

Tempat wisata mistis di dunia

Inilah tempat wisata mistis di dunia yang mungkin Anda tidak akan percaya kalau itu benar-benar nyata.

Tempat wisata mistis di dunia

  • Rainbow Mountain

Terletak di Pegunungan Andes di Peru, Gunung Ausangate mendapatkan julukan Rainbow Mountain karena warna menyerupai pelangi. Untuk mencapai puncak gunung ini, Anda harus mendakinya selama beberapa hari. Situs ini merupakan tempat ibadah bagi penduduk setempat.

  • Thor’s Well

Juga dikenal sebagai Drainpipe Pasifik, lubang pembuangan yang menganga di pantai Oregon ini merupakan pemandangan yang menakjubkan. Untuk sampai ke sana, Anda bisa naik Captain Cook Trail dari pusat pengunjung Cape Perpetua Scenic Area.

  • Benagil Sea Cave.
Tempat wisata mistis di dunia - Benagil Sea Cave
Tempat wisata mistis di dunia – Benagil Sea Cave

Di pantai selatan Portugal, Anda akan menemukan Algarve, di mana pantai yang menakjubkan dan gua-gua yang sangat besar menciptakan pemandangan yang sempurna. Saat sinar matahari menerobos kubah, Anda akan menyaksikan pemandangan luar biasa yang ajaib.

  • Ashikaga Flower Park.

Ashikaga Flower Park terletak di Ashikaga, Jepang. Ashikaga Flower Park dengan lebih dari 350 pohon wisteria dan 5.000 azalea. Waktu terbaik untuk berkunjung ke sana ialah saat semua bunganya mekar penuh, antara pertengahan April hingga pertengahan bulan Mei, saat bunga berubah dari pink muda menjadi ungu pastel, diikuti warna putih dan kemudian berwarna kuning.

  • Attrap’Rêves

Jika Anda ingin menguji pengalaman tidur kosmik tertinggi, Attrap’Rêves Prancis merupakan tempat yang tepat. Perancang Pierre Stephane Dumas menciptakan tempat tidur gelembung yang memungkinkan Anda berkemah di luar tanpa kelembaban atau takut akan sengatan serangga. Masing-masing gelembung itu terletak di sebuah gletser terpencil dengan pemandangan sempurna dari bintang-bintang yang berkelap-kelip pada malam hari dan tanaman hijau subur di sekitarnya.

  • Wulingyuan Scenic Area.

Wulingyuan Scenic Area terletak di Zhangjiajie, Cina, daya tarik seluas 100 mil persegi ini merupakan rumah bagi pilar batu pasir yang menyerupai gedung pencakar langit. Di antara puncaknya, Anda akan menemukan jurang dan ngarai dengan sungai, kolam renang, dan air terjun, sekitar 40 gua, dan dua jembatan alam besar.

  • Angkor Wat
Tempat wisata mistis di dunia - Angkor Wat
Tempat wisata mistis di dunia – Angkor Wat

Angkor Wat terletak di Siem Reap, Kamboja. Angkor Wat merupakan kuil keagamaan terbesar di dunia yang menakjubkan. Tempat ini merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di Kamboja. Angkor Wat merupakan salah satu dari 30 Tempat yang harus dikunjungi sebelum menghilang.

  • Antelope Canyon, Arizona.
Tempat wisata mistis di dunia - Antelope Canyon, Arizona
Tempat wisata mistis di dunia – Antelope Canyon, Arizona

Antelope Canyon yang terletak di Lake Powell Navajo Tribal Park, merupakan salah satu ngarai yang paling banyak difoto di dunia.

  • Ice hotel.

Siapa yang butuh liburan tropis saat berada di hotel es? Icehotel yang sangat istimewa di Swedia akan membuat Anda merasa seperti berada di Era berikutnya.

  • The hand in the desert

The hand in the desert terletak di tengah gurun Atacama Chili, karya seni aneh ini merupakan ciptaan pemahat Chili Mario Irarrázabal. Tangan raksasa setinggi 36 kaki itu keluar dari pasir di tengah padang pasir dan dimaksudkan untuk melambangkan penderitaan manusia, yang ditempatkan di lokasi terpencil, 46 mil sebelah barat daya kota Antofagasta.

  • Cat Island, Jepang

Bagi pecinta kucing, tempat ini bisa menjadi tujuan wisata. Di sini, kucing melebihi jumlah manusia yaitu enam banding satu. Kucing awalnya dibawa ke pulau ini berabad-abad yang lalu untuk memangsa tikus yang sedang memakan ulat sutera yang menghasilkan sutra yang pada awalnya pulau itu dikenal. Di sini kucing dianggap melambangkan keberuntungan. Bahkan ada tempat suci kucing dan juga kabin berbentuk.

  • Fly Geyser

Fly Geyser terletak di tepi Black Rock Desert di Nevada, yang dibuat secara tidak sengaja pada tahun 1964 ketika sebuah perusahaan energi mengebo perairan panas bumi. Air mancur menyembur setinggi 1,5 meter dengan aneka warna yang disebabkan oleh mineral dan alga.

Demikianlah Tempat wisata mistis di dunia, semoga bermanfaat.

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 4 =