by

Tak Eksis Lagi, Nia Ramadhani Kalah Populer dari Sang Anak di Twitter

Tak Eksis Lagi, Nia Ramadhani Kalah Populer dari Sang Anak di Twitter Jakarta – Sosok Nia Ramadhani kini semakin jarang muncul di layar tv Indonesia. Bahkan, Nia mengaku anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie kini lebih tenar dibanding dirinya di jejaring sosial Twitter.

“Sekarang di Twitter juga lebih populer anakku daripada aku,” canda Nia saat ditemui di kawasan Pancoran, Sabtu (22/12/2012).

Nia menuturkan keputusannya untuk tak lagi eksis di jagad hiburan karena ingin fokus mengurus suami dan buah hatinya. Hingga setelah menikah pada April 2010 lalu, ia sudah tak pernah lagi membintangi judul sinetron atau pun film.

Meski begitu, bintang film ‘Suster Ngesot’ itu mengaku masih membuka kesempatan untuk comeback ke jagad hiburan Indonesia. Tapi balik lagi kegiatan keartisannya nanti tak boleh mengganggu tugasnya sebagai seorang istri dan ibu.

“Dari dulu saya bilang mungkin saja asal jam kerjanya menyesuaikan jadi kita liat nanti lah,” jelasnya.

(fk/fk)

Via: Tak Eksis Lagi, Nia Ramadhani Kalah Populer dari Sang Anak di Twitter

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- resep es suster ngesot

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 5 =