by

Surat Pengakuan Khusus dan Cinderamata kepada para pendengar VOV Radio Suara Vietnam Siaran Bahasa Indonesia

Sejak tahun 2011, Radio suara Vietnam (VOV) akan menyampaikan Surat Pengakuan Khusus dan Cinderamata kepada para pendengar yang memantau siaran-siaran VOV secara permanen dan berkesinambungan, menurut tingkat-tingkat: 3 tahun, 5 tahun dan 10 tahun. Sertifikat dan Cinderamata tersebut akan dikirim kepada para pendengar sehubungan dengan Hari Jadi-nya Radio Suara Vietnam saban tahun.
Oleh karena itu, VOV mengharapkan agar para pendengar mengirim kepada VOV fotocopi Sertifikat pendengar Radio suara VN ke alamat :
Kanal Siaran Luar Negeri.
Radio Suara Vietnam.
Jalan Quan Su. No 58.
Hanoi-Vietnam.

Supaya Radio Suara VN memberikan Surat Pengakuan Khusus dan Cinderetama kepada para pendengar secepat-cepatnya.

Siaran Bahasa Indonesia
Seksi ASEAN
Sistim Siaran- siaran Luar Negeri- Radio Suara Vietnam
Jalan Ba Trieu, Nomor 45, Hanoi, Vietnam
Tel: (84) 43 8254798
Handphone: 84. 91 226 0212

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 8 =