by

Shinta Bachir Ingin Umroh & Hajikan Orangtua di 2013

Shinta Bachir Ingin Umroh & Hajikan Orangtua di 2013 Jakarta – Aktris seksi Shinta Bachir mengatakan ada beberapa resolusinya yang tidak tercapai di 2012. Bintang film ‘Pulau Hantu 3’ itu pun ingin mewujudkannya tahun depan.

“Pencapaian di 2012 saya yang belum adalah menghajikan orangtua. Makanya saya Insya Allah mau laksanakan di 2013 ini,” ungkapnya saat ditemui di daerah Sarinembah, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (23/12/2012).

“Orangtua saya kan sudah makin tua. Kayaknya kalau belum haji ada yang kurang. Buat apa menumpuk harta di dunia kalo orang tua nggak bisa ikut merasakan kebahagian,” sambungnya lagi.

Kata Shinta, ia pun berencana untuk melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci. Ia mengaku ingin lebih mendekatkan diri ke Allah.

“Saya mau mengucapkan syukur karena ibu dikasih kesempatan umur panjang. Saya juga banyak cobaan kemarin, saya mau mohon ampun sama Allah,” jelasnya.

Shinta berharap tahun depan akan menjadi tahun keberuntungannya. “Ya semoga 2013 menjadi tahun yang baik buat saya. Saya percaya dengan angka 7. Di 2013 ketepatan usia saya 27. Semoga saya juga lebih hati-hati,” tandasnya.

(bar/kak)

Via: Shinta Bachir Ingin Umroh & Hajikan Orangtua di 2013

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + six =