by

Seri Lanjutan Harry Potter

Harry Potter and the Deathly Hallows
Harry Potter and the Deathly Hallows

Serial Harry Potter tamat pada seri ketujuh yang berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows. Sebentar lagi, pada November mendatang film seri terakhir Harry Potter tersebut akan tayang di bioskop.

Penulis buku Harry Potter, JK Rowling mengatakan tidak tertutup kemungkinan akan mengeluarkan seri baru Harry Potter. Dia mengatakan ibunya, Anne adalah inspirasi Rowling selama 17 tahun menulis Harry Potter.

Rowling, 45 tahun, kehilangan ibunya pada 1990 karena menderita penyakit multiple sclerosis. Enam bulan setelah ibunya wafat, dia membuat buku Harry Potter yang telah diterjemahkan ke 69 bahasa dan beredar di lebih dari 200 negara.

sumber

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- animasi bergerak lucu - animasi lucu bergerak - animasi bergerak untuk powerpoint - animasi gerak - animasi kartun bergerak - lanjutan harry potter - gambar animasi gerak - gambar-gambar animasi - animasi bergerak kartun - animasi lucu untuk powerpoint

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 12 =