by

Sean Lolos ke Grand Final Indonesian Idol 2012

Sean Lolos ke Grand Final Indonesian Idol 2012 2TribunNews.com – Sean dan Regina menjadi favorit untuk melaju ke babak grand final Indonesian Idol 2012.
Keduanya dinilai punya kemampuan teknis bernyanyi yang baik. Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah memprediksi demikian.

Prediksi ketiga juri itu mulai menunjukkan kebenaran. Sean menjadi kontestan pertama yang lolos ke grand final.
Penonton bersorak kegirangan. Suasana semakin tegang ketika Daniel Mananta hendak menyebutkan siapa kontestan yang mendampingi Sean di grand final.

Tinggal nama Yoda dan Regina. Namun, Regina lebih unggul karena penampilannya selalu menuai decak kagum para juri dan pemirsa di rumah. Ia merupakan satu-satunya kontestan Indonesian Idol yang belum pernah menempati posisi zona tidak aman.

Sedangkan Yoda acapkali menuai kritik dari ketiga juri tersebut. Apalagi, saat ia menyanyikan lagu “Mahadewi” yang dipopulerkan grup band Padi. Dhani menilainya bernyanyi tanpa penjiwaan. Penilaian serupa juga disampaikan oleh Anang. Menurutnya, Yoga gagal menyanyikan lagu tersebut.
Jadi, siapakah yang mendampingi Sean di babak grand final? Regina atau Yoda?

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 18 =