by

Rise Ladies Code Meninggal Dunia

Rise Ladies Code Meninggal Dunia – Belum sempat air mata penggemar musik Korean Popular (K-Pop) mengering karena kepergian, Eunb, salah satu personel girl band Ladies’ Code, kabar duka kembali datang. Rise rekan sekelompoknya, akhirnya dinyatakan meninggal setelah mendapatkan perawatan intensif selama empat hari di rumah sakit.

Dilansir dari AllKPop, Sabtu (6/9/2014), sosok yang akrab disapa RiSe itu sebelumnya juga sempat dibedah oleh pihak rumah sakit karena mengalami kegagalan pada tekanan darahnya setelah kecelakaan.

Polaris Entertainment selaku pihak yang menaungi girl band tersebut mengumumkan wafatnya sang penyanyi pada 7 September 2014. “RiSe dari Ladies’ Code telah pergi ke surga pada pukul 10.10 pagi tanggal 7 di usianya yang ke-23,” ketik pihak manajemen.

Rise Ladies Code Meninggal Dunia
Rise Ladies Code Meninggal Dunia (Foto: soompi.com)

“Saat kecelakaan terjadi, Rise mengalami cedera hebat di bagian kepalanya. Di rumah sakit, dia dioperasi dan dirawat dengan intensif dalam waktu cukup lama. Namun nyawanya tak tertolong. Orangtuanya yang terbang langsung dari Jepang, dan para staf, menemaninya terus di rumah sakit hingga dia meninggal dunia. Kami mohon maaf menyampaikan berita duka ini setelah adanya kabar duka EunB,” kata perwakilan agensi.

Seperti diberitakan, Ladies Code mengalami kecelakaan pada Selasa lalu, setelah ban mobil van yang ditumpanginya selip karena cuaca hujan. Mobil tersebut menghantam dinding jalan dan menewaskan personilnya, EunB beberapa saat setelah kecelakaan tragis tersebut. Mereka baru saja menyelesaikan pertunjukan dan kembali menuju ke rumah.

Selamat jalan Rise, beristirahatlah dengan tenang.

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- personil secret meninggal - deteksi monitor meninggal - personel secret meninggal

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =