by

Rick Price Sedang Asik Belajar Ukulele

Rick Price Sedang Asik Belajar Ukulele Jakarta – Penyanyi asal Australia, Rick Price tak hanya terkenal lewat suara dan lagunya. Tapi ia juga piawai memainkan beberapa alat musik.

Pelantun lagu ‘If You Were My Baby’ jago memainkan piano, drum, dan gitar. Kini, Rick tengah mempelajari alat musik baru. Apakah itu?

“Sekarang lagi belajar ukulele. Belajarnya sendiri baru-baru ini. Awalnya lagi di ruang rekaman dan teman saya juga di sana. Ya udah saya belajar (ukulele). Walau saya nggak begitu bagus mainnya,” ucapnya saat konferensi pers konsernya di Gerbera Room Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2012).

Rick sendiri tidak menyangka kalau sekarang ia menjadi seseorang yang besar. Pria yang sedang sibuk mempersiapkan album barunya itu pun merasa bersyukur atas pencapaiannya tersebut.

“I was very surprise. Musik saya bisa melintasi benua. Saya datang (ke dunia musik) dan kaget ternyata banyak yang tahu musik saya,” ujar Rick.

(dee/dee)

Via: Rick Price Sedang Asik Belajar Ukulele

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 1 =