by

Rencana Temu Pendengar RTISI di Indonesia 2012

Redaksi Media Monitoring Club menerima surat elektronik dari Pak Tony Thamsir mengenai rencana diadakannya Temu Pendengar Radio Taiwan International – RTISI di Indonesia.

Walaupun rancanangan ini masih dalam bentuk kasar, namun kira-kira akan berbentuk seperti tersebut di bawah ini:
1. Temu pendengar di Jakarta: Sabtu 3 November 2012
2. Waktu: Jam 11:00 pagi, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan siang bersama.
3. Isi acara: Sambutan dari pimpinan RTI, Sambutan Kepala TETO (perwakilan resmi pemerintah Taiwan), perkenalan, tukar pendapat, Q&A, pembagian suvenir dan makan siang bersama.
4. Tempat: Masih akan ditentukan berikutnya.

Sementara itu, untuk kota kedua, masih akan kami tampung masukan dan informasi dari teman-teman semua.
Saat ini, ada yang mengusulkan: Yogyakarta, Solo dan juga Surabaya.

Jika kegiatan Temu Pendengar (TP) di kota kedua selain Jakarta memang dapat dilaksanakan, maka kemungkinan pelaksanaannya adalah hari Minggu tanggal 4 November 2012. Sementara waktu pelaksanaannya mungkin pada siang hari.

Berdasarkan pengalaman sebelumnya (pelaksanaan di kota Yogya), mengingat penerbangan Jakarta-Yogyakarta, juga membutuhkan waktu, sehingga usai pelaksanaan TP di Jakarta, tim RTI segera berangkat terbang ke Yogya pada sore hari.

Kali ini Pak Tony berharap bisa dilakukan pendaftaran bagi yang ingin ikut serta, dimana pengalaman sebelumnya, banyak makanan tersisa yang akhirnya harus terbuang, jadi sangat disayangkan. Mungkin saja, kali ini, bisa diganti dengan gaya lain, seperti memesan set menu, ataupun peserta juga boleh mengajak teman atau kerabat yang juga memang pendengar setia RTISI. Tapi tentu saja dengan catatan, melakukan pendaftaran terlebih dahulu, agar panitia bisa mempersiapkan segala sesuatunya.

Nah, apakah ada masukan dari pendengar lain?
Jika Ada, Bisa email ke Pak Tony Thamsir: tonyt@rti.org.tw

Ditunggu Partisipasinya.

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- lihat email jogja tika cinta2001@mail

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =