by

Program Super Trap Edisi Toilet Trans TV Dianggap Tak Bermoral

Super Trap edisi ToiletProgram televisi yang mengklaim diri sebagai acara yang benar-benar sangat menghibur, Minggu (25/11/2012) kemarin tak lagi menjadi hiburan. Jebakan yang katanya kreatif dan membuat orang terpingkal-pingkal, justru menuai hujatan.
Pada edisi ini tim Super Trap membuat toilet umum yang diberi hidden camera. Toilet itu lalu diangkat dengan hidrolik sampai menembus atap. Orang sedang ‘buang hajat’ pun panik memakai celana sebelum sempat membersihkan diri.

Parahnya, Salah satu orang yang kena dalam jebakan ini bahkan belum sempat menutup auratnya. Sayang sekali, tim Super Trap justru tertawa puas melihat ekspresi para korbannya.

Super Trap edisi toilet kemarin pun lantas dihujani protes di media sosial. Mereka yang malam itu sempat menonton, menilai bahwa jebakan kali ini bukan lagi kreatif, tapi justru kelewat batas, tidak bermoral, dan melanggar privasi.
Program Super Trap Edisi Toilet Trans TV Dianggap Tak Bermoral 1
Program Super Trap Edisi Toilet Trans TV Dianggap Tak Bermoral 2

Itu hanya sebagian kecil saja sorotan terhadap program Super Trap edisi Toilet.

Pihak televisi sendiri, melalui akun twitter, meminta maaf pada pemirsa atas tayangan tersebut. “Kpd Pemirsa mohon maaf atas tayangan @supertrapttv mlm ini, evaluasi akan kami lakukan utk perbaikan tayangan yg akan datang. Terimakasih,” tulisnya.

(Sumber: Kapanlagi)

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- super trap edisi toilet - supertrap oops

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 1 =