Prilly Latuconsina tegaskan statusnya dengan Aliando

5/5 (1)

Prilly Latuconsina tegaskan statusnya dengan Aliando – Meski Prilly selalu bilang kalau dia dan Aliando hanya teman, tak ada yang percaya karena tidak sesuai dengan kemesraan mereka.

Selama ini kemesraan yang kerap diperlihatkan Aliando dan Prilly Latuconsina membuat para penggemar penasaran. Meski beberapa kali Prilly Latuconsina menjelaskan kalau dirinya dan Aliando hanyalah sebatas teman, tetapi hal itu seolah sulit dipercaya.

Pasalnya, sejak Aliando dan Prilly dipasangkan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) mereka sering terlihat bersama diberbagai kesempatan. Setelah sekian lama, akhirnya pemeran Sisi itu menengaskan tentang status hubungannya dengan Aliando hanyalah sahabat dan tidak lebih.

Prilly Latuconsina cerita soal Aliando

Hal itu diungkapkan Prilly lewat akun Instagram miliknya dengan mengunggah sebuah foto bersama Aliando, Selasa (16/9/2014). Gadis berusia 17 tahun itu menceritakan kalau dirinya tidak pernah punya sahabat lelaki seperti pemeran Digo tersebut.

“Saya sangat suka foto ini. Biarkan saya memberitahu kalian tentang ceritaku ini. Saya tidak pernah punya sahabat laki-laki sebelumnya karena saya rasa saya tidak pernah merasa tepat bersahabat dengan laki-laki. Saya tidak pernah merasa nyaman berbicara apa pun dengan laki-laik,” tulis Prilly sebagai keterangan foto di bawah ini.

Prilly Latuconsina tegaskan statusnya dengan Aliando
Prilly Latuconsina tegaskan statusnya dengan Aliando (Ilustrasi/Foto: Bintang online)

Prilly Soal Hubungannya dengan Aliando

Pemain Monyet Cantik ini rupanya telah menemukan sosok sahabat laki-laki yang berhasil membuatnya nyaman. Prilly bahkan tidak segan menceritakan apa pun kepada Aliando termasuk masalah pribadinya.

“Dia (Aliando) orangnya sangat jahil. Dia mengganguku setiap hari!! Dia selalu mencubit pipiku dan itu rasanya benar-benar sakit! Dia juga pernah menarik hidungku sampai merah. Tetapi saya nggak pernah marah, justru malah ketawa! dan saya suka cara dia membuatku tertawa! Dia sangat aneh, begitu juga dengan diriku,” lanjut Prilly.

Prilly Latuconsina merasa sangat senang dirinya bisa mempunyai sahabat seperti Aliando. Tak hanya itu, bagi Prilly hidupnya menjadi lebih berwar (Liputan6.com)

Demikianlah artikel mengenai Prilly Latuconsina tegaskan statusnya dengan Aliando, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda penggemar Aliando.

1 Komen
  1. cinta prily berkata

    no hp kak prilly yg asli 081293824xxx
    aku udah teleponan dengan kak prilly
    orangnya baik dan ramah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.