by

Presenter cantik Piala Dunia 2014

Jika sedih menyaksikan tim favorit yang permainannya kurang baik, melihat aksi para presenter cantik ini mungkin bisa jadi obat.

Tak hanya dihiasi gol-gol ciamik dan pemain bola berbakat, Piala Dunia 2014 di Brasil juga makin semarak dengan para presenter sepak bola cantik dari berbagai negara: Sara Carbonero, Ines Sainz, Kay Murray, dan Vanessa Huppenkothen.

KAY MURRAY

Di kalangan Madridistas ada sosok lain yang jauh lebih akrab dan disebut sebagai sosok yang paling dekat dengan barisan penggemar El Real, dialah Kay Murray. Perempuan cantik kelahiran Middlesbrough ini sudah lima tahun bekerja untuk televisi Real Madrid. Sepak terjangnya hampir sama dengan perjalanan seluruh skuad Los Blancos, mengingat dia harus terus mengikuti ke manapun Iker Casillas dkk pergi.

Tak heran, sosoknya begitu dikenal Madridistas. Ia semakin terkenal karena prilaku dan sikap persona yang begitu menawan. Ia sangat jarang mengenakan busana minim yang menonjolkan bentuk tubuhnya. Namun semua orang di kubu Si Putih pasti tahu, ia adalah seorang wanita yang sempurna dalam hal penampilan fisik, yang ditunjang tingkah laku yang tidak pernah neko-neko.

Wajar jika cewek yang kini berusia 31 tahun tersebut berstatus bidadari di mata Madridistas. Cantik, supel, smart, trengginas, lincah, dinamis, sistem pendekatan personal yang baik, berprestasi, ramah dan memiliki selera fashion yang tinggi, membuatnya menjadi satu contoh gaya hidup untuk Madridistas.

Kay Murray
Kay Murray saat melaporkan dari Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil. (Instagram @kaylmurray)

SARA CARBONERO

Sosok Sara carbonero sudah tidak asing lagi bagi publik Spanyol. Kekasih dari kiper timnas Spanyol, Iker Casillas tersebut pernah dinobatkan menjadi WAGs ter-sek-si pada tahun 2012.

Belum lama ini, wanita cantik yang juga berprofesi sebagai jurnalis dan presenter TV tersebut ditunjuk sebagai brand ambassador Ipanema, sebuah merk sandal ternama asal Brasil, negara penyelenggara Piala Dunia 2014.

Presenter cantik Piala Dunia 2014 1

VANESSA HUPPENKOTHEN
Awal karir Huppenkothen dimulai setelah ia dinobatkan sebagai Miss Mexico City pada tahun 2007. Setelah kemenangannya itu, ia kebanjiran tawaran. Mulai dari model, aktris sampai bintang iklan telah ia jalani.

Tahun 2008, ia tampil sebagai dirinya sendiri di serial televisi dengan judul Noticiero Televisa Deportes. Pada tahun 2011, ia menjadi kameo untuk sebuah serial televisi Meksiko berjudul Los Heroes del Norte.

Presenter cantik Piala Dunia 2014 2
Vanessa Huppenkothen dikenal dengan kecerdasan dan ketangkasannya mengulas berita pertandingan di hadapan sorot kamera.

INES SAINZ
Jurnalis Meksiko Ines Sainz menarik perhatian di Piala Dunia 2014 Brasil. Cuaca panas di Brasil pun menjadi semakin ‘panas’ dengan kehadirannya.

Pemilik nama lengkap Ines Sainz Gallo de Perez yang digandrungi para pemirsa pria ini melakukan liputan untuk TV Azteca, media terbesar kedua di Meksiko. Dalam satu kesempatan, dia juga mewawancarai bintang Portugal Cristiano Ronaldo serta supermodel Brasil Adriana Lima.
Presenter cantik Piala Dunia 2014 3

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- presenter wanita piala dunia antv - presenter antv cewek piala dunia 2010 - Pembawa kuis tercantik - pembawa kuis cantik - pembawa acra kuis di tvone tinju dunia - pembawa acara kuis bola tercantik - pembawa acara indonesia cantik piala dunia 2014 - nama host wanita dari brazil - kuis piala dunia antv - host wanita piala dunia 2014 antv

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *