by

Penyuka Martabak ? Pastikan anda coba martabak jenis ini…

Penyuka Martabak ? Pastikan anda coba martabak jenis ini… – Bagi anda penyuka dan penikmat martabak tentu sudah tidak asing lagi dengan isian martabak coklat, keju ataupun kacang. Berbagai bentuk martabak dengan variatif rasa yang dimix sangat menggoda selera. Sekarang ini seiring dengan berkembangnya jenis makanan dan bahan isian martabak. Bermunculan pula ide-ide kreatif dari penjual martabak.

Hampir di setiap daerah pasti ada yang menjualnya. Ada yang di pinggiran jalan dengan gerobak, di perempatan, di ruko-ruko bahkan di dalam mall. Sekarang ini juga sedang trend menjual martabak konsep food truck selain menghemat biaya sewa tempat juga lebih unik.

Pasti anda sudah sering merasakan martabak coklat keju, coklat kacang atau keju susu, tapi sudahkah anda merasakan martabak kekinian ? Martabak jenis ini adalah martabak yang sedang ngetrend saat ini karena dengan isian dan rasa yang lebih variatif.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi jenis martabak kekinian yang harus anda coba sebagai penikmat martabak, check this out.

1. Martabak Green Tea

Martabak Green TeaDilihat dari namanya saja anda sudah bisa menebak bagaimana rasa dan warna dari martabak ini. Tentu saja martabak dengan rasa green tea saat ini sedang banyak diminati oleh banyak orang. Biasanya martabak green tea dilengkapi dengan isian keju sebagai pelengkap rasa. Kalau soal harga variatif sekali kisaran 40 ribu sampai 100 ribu. Dimana anda bisa mendapatkan martabak ini, beberapa tempat penjual martabak seperti Martabak Boss, Martabak 65 Pecenongan sudah menjualnya. Anda bisa pergi ke sana, membeli dan mencoba nya.

2. Martabak Ovomaltine

Martabak Ovomaltine
Ovomaltine adalah sejenis selai coklat tapi dengan tekstur yang agak kasar, namun kalau soal rasa jangan ditanya enak sekali. Untuk isian biasanya ovomaltine dilengkapi dengan keju sebagai taburan di atasnya. Perpaduan rasa manis dan asin membuat lidah kita bergejolak dengan rasa tersebut. Untuk kisaran harga dari 60 ribu sampai 140 ribu.

3. Martabak Nuttela

Martabak Nuttela
Ini dia nutella yang sedang digandrungi oleh anak muda karena kelezatan cokelatnya yang menggugah selera dan lidah anda. Apabila martabak disajikan selagi hangat, anda dapat melihat lelehan nutella disela-sela lapisan martabak. Martabak jenis ini biasanya dipadukan dengan kacang dan keju, sehingga rasa manis, asin gurih dan krispi yang didapat dari kacang akan semakin melezatkan. Cukup dengan mengocek harga 80 ribu sampai 120 ribu anda sudah bisa mendapatkan martabak ini.

4. Martabak Toblerone

Martabak TobleroneSiapa yang tidak tahu dan kenal dengan toblerone. Sekarang toblerone dijadikan sebagai bahan isian martabak. Jangan takut akan enek kalau memakan martabak jenis ini, karena tentunya diolah sedemikian rupa sehingga sangat menarik dan lezat rasanya. Untuk martabak jenis ini anda harus merogoh kocek yang agak dalam tapi sangat seimbang dengan kelezatan yang anda dapatkan.

Beberapa jenis martabak tadi adalah sebagian dari jenis martabak kekinian. Yang mana rasa pilihanmu ? Selamat menikmati guys ?

Demikianlah Penyuka Martabak ? Pastikan anda coba martabak jenis ini… Semoga bermanfaat.

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- martabak lagi ngetrend - martabak aneka rasa semarang murah 60 - martabak kreatif - martabak kreatif di semarang - martabak yang topingnya warna warni namanya apa di daerah semarang - martabak yg sedang trend - modal bisnis martabak kekinian - tempat jualan martabak warnawarni

Tentang Penulis: Putri Melisa Yeremia Siagian

Kontributor Media Monitoring Club
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − 3 =

1 comment