by

Nassar: Penculik Nana Ada yang Berhasil Kabur

Nassar: Penculik Nana Ada yang Berhasil KaburJakarta – Bersamaan ditemukannya Nana, anak Nassar dan Muzdhalifah, polisi juga berhasil menangkap tersangka penculik bernama Fadlun Hariyanto. Namun, masih ada pelaku lain yang berhasil kabur.

Hal itu diungkapkan Nassar saat dihubungi detikHOT, Sabtu (26/1/2013). Nassar pun mengungkapkan pelaku itu meloloskan diri dari atap rumah.

“Nana ditemukan di rumah di Narogong. Kata warga, orang itu nggak pernah sosialisasi. Sudah digerebek, cuma ada yang kabur dari atas satu orang,” ujar Nassar.

Sementara, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan Fadlun juga berusaha kabur saat disergap. Pelaku pun akhirnya terpaksa dihadiahi timah panas oleh anggota.

“Tersangka dilumpuhkan di bagian kakinya,” tuturnya.

Nana akhirnya ditemukan di Narogong, Cibubur, Sabtu (26/1/2013), pukul 03.30 WIB. Saat ini Nana sudah berada di Polda Metro Jaya.

(hkm/hkm)

Sumber: Nassar: Penculik Nana Ada yang Berhasil Kabur

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *