NASA Tidak Peduli Perubahan Zodiak

Banyak orang percaya bahwa nasib mereka, terletak pada bintang. Tetapi tampaknya, bahwa otoritas pada segala sesuatu bintang dan ruang, tidak peduli tentang apakah Anda akan bertemu cinta hidup Anda atau tidak. Itulah zodiak.

Dilansir dalam Science World Report, bahwa sekarang ada tanda zodiak ketiga belas untuk dipertimbangkan (Ophiuchus). Semua orang yang percaya pada nasib berdasarkan bintang, mereka harus mempertimbangkan kembali berapa banyak berat badan mereka dalam memakai tanda-tanda astrologi mereka: tanggal untuk kalender zodiak Barat telah berubah, dan semua orang yang percaya bahwa mereka yang lahir sebelum pertengahan September (Leo) sekarang bukan Virgo.

Ophiuchus - Rasi bintang ketiga belas
Ophiuchus – Rasi bintang ketiga belas (Sidney Hall [Public domain], via Wikimedia Commons)
Menurut The Washington Post, orang Ophiuchus ialah mereka yang lahir antara 29 November dan 17 Desember. Mereka bahkan memiliki bakat-bakat baru.

Sayangnya, NASA tidak benar-benar peduli tentang astrologi. Beberapa bulan yang lalu, organisasi ini merilis sebuah pernyataan yang ditujukan untuk anak-anak yang memperbarui ulang-konstelasi mereka, dan BBC menambahkan bahwa kalender diperbarui, berarti bahwa sekitar 86 persen dari populasi sekarang memiliki tanda bintang yang berbeda. Namun hanya karena mereka dapat membuat pernyataan untuk anak-anak, tidak berarti bahwa NASA tidak apa-apa dengan orang-orang berpikir bahwa Astronomi dan Astrologi merupakan hal yang sama.

Dalam sebuah pernyataan Tumblr, NASA mengatakan, “Astronomi adalah studi ilmiah dari segala sesuatu di luar angkasa. Astrologi adalah sesuatu yang lain. Ini bukan ilmu.”

Mereka juga menunjukkan bahwa jika ada orang menyalahkan mengenai perubahan tanda-tanda zodiak, mereka mengabaikan fakta bahwa matahari benar-benar bergerak melalui 13 rasi bintang, bukan 12 rasi bintang untuk membuat pertandingan dengan 12-bulan kalender.

“Jadi, kami tidak mengubah tanda-tanda zodiak. Kami hanya melakukan matematika.” laporan NASA.

Sumber Video: CBS News

Gravatar Image

Alan Saumulandi Rosan

Tim Blogger Media Monitoring Club, Founder & First Leader in Rancah Astronomy Club (RAC) - Ciamis - Jawa Barat
Gravatar Image

Artikel Terkait dan Link Sponsor

NASA Tidak Peduli Perubahan Zodiak Post in | Last updated: October 3rd, 2016 - 31 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =