by

Nadine Chandrawinata Selalu Rindukan Momen Tukar Kado di Malam Natal

Nadine Chandrawinata Selalu Rindukan Momen Tukar Kado di Malam NatalJakarta – Berbagai tradisi mulai dari tukar kado hingga bernyanyi bersama selalu dilakukan di malam menjelang Hari Raya Natal. Aktris Nadine Chandrawinata pun mengaku selalu merindukan tradisi-tradisi seperti itu.

Terlebih lagi dengan momen tukar kado, Nadine pun mengaku merindukan momen tersebut di malam Natal. Ia pun mengaku sangat senang sampai saat ini tradisi itu masih bisa dilakukan bersama keluarganya.

“Paling dirindukan buka kado di malam Natal. Jadi kita masih suka dapet kado dari orangtua walaupun kita bertiga sudah besar-besar,” ungkapnya kepada detikHOT, Selasa (25/12/2012).

Puteri Indonesia 2005 itu pun mengaku punya pengalaman menarik dengan kado Natal. Apa itu?

“Jadi kita pernah dikasih kado bantal gabus 3 biji sama mama, warnanya nggak banget lagi dan kita nggak suka karena nggak ngerti fungsinya itu apa. Tapi itu semua sampai sekarang masih ada di kamar kita masing. Aku satu, Marcel satu dan Micsha satu,” tuturnya.

Bintang film ‘Bidadari-bidadari Surga’ itu punya harapan di Natal tahun ini. Ia berharap bisa terus diberi kesehatan dan rejeki yang melimpah.

“Semoga kesehatan dan rejeki selalu melimpah ruah pada kami sekeluarga,” jelasnya.

(fk/fk)

Via: Nadine Chandrawinata Selalu Rindukan Momen Tukar Kado di Malam Natal

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 7 =