by

Murahnya Harga Baju Di Tanah Abang

Harga baju di tanah abang yang murah bisa anda dapatkan ketika melakukan pembelian dalam jumlah yang banyak, paling tidak anda membelinya perkodi (per-20 pcs). Pasar Tanah Abang sendiri merupakan salah satu pusat eceran dan grosir pakaian termurah yang ada di jakarta. Bahkan, bisa dikatakan yang termurah di Indonesia. Selain menjual pakaian jadi, anda juga bisa membeli bahan-bahan pakaian yang memang lengkap tersedia di Pasar Tanah Abang.

Baju Di Tanah Abang Yang Menawarkan Kisaran Harga Terjangkau

Pasar Tanah Abang merupakan salah satu pusat belanja bagi penjual yang berasal dari daerah lain. Maksudnya ialah pengunjung yang datang kebanyakan pembeli yang akan menjual kembali pakaian tersebut. Pembeli atau pengunjung yang datang bukan hanya dari daerah sekitar Jakarta saja, tetapi juga berasal dari provinsi lain. Mulai dari Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten, bahkan ada juga yang berasal dari luar Pulau Jawa, semuanya ada di tempat ini.

Siapapun yang hendak berbelanja di Pasar Tanah Abang, tentunya anda tidak perlu khawatir akan harga yang ditawarkan. Karena kisaran harganya sangat terjangkau, terlebih lagi untuk anda yang membelinya dalam jumlah yang banyak. Bukan hanya produk fashion saja, tetapi juga produk rumah tangga tersedia di tempat ini. Mau belanja secara eceran atau grosir, anda bisa mendapatkannya dengan harga yang super kompetitif. Bahkan, anda juga bisa melakukan tawar menawar harga jika harga yang ditawarkan terlalu mahal.

Mau partai kecil atau besar pun akan dilayani oleh penjual di tempat ini. Sehingga, tidaklah mengherankan jika Pasar Tanah Abang dinobatkan sebagai pasar tekstil terbesar yang ada di Asia Tenggara. Mengapa demikian? Karena areanya yang luas dan dapat menampung hingga ribuan pedagang serta memanjakan jutaan orang yang hendak berbelanja di Tanah Abang.

Menjelajah Tanah Abang Dengan Aman Dan Nyaman

Nah, untuk anda yang ingin sekali menjelajah area Tanah Abang, maka anda sebaiknya memahami teknik berikut ini agar selama berbelanja di tempat ini anda bisa semakin aman dan nyaman.

  • Pilihlah waktu yang pas ketika ingin berbelanja ke Tanah Abang

Untuk berbelanja di Pasar Tanah Abang, maka anda bisa mengunjunginya pada saat awal bulan. Ketika tengah atau akhir bulan, tentunya para pembeli mulai berkurang. Karena para pemilik toko mulai mencari dan membeli stok barang baru kembali. Anda juga bisa mengunjunginya pada pagi hari karena pengunjung yang datang masih sedikit.

  • Pelajari denah dari Pasar Tanah Abang

Tentunya Pasar Tanah Abang sangat besar serta terbagi-bagi ke dalam beberapa bagian. Maka dari itu, sebaiknya anda menemukan denahnya terlebih dahulu. Anda bisa melihatnya di internet. Dengan begitu anda bisa langsung menuju ke tempat yang memang ingin dikunjungi, tanpa harus bingung dan tersesat.

  • Buat daftar belanjaan

Harga yang ditawarkan di Pasar Tanah Abang cenderung sangat terjangkau. Agar anda tidak terpengaruh untuk membeli barang-barang yang memang tidak dibutuhkan, maka anda dapat membuat daftar belanjaan.

Pasar Tanah Abang yang begitu luas rasanya tidak akan akan cukup jika dikunjungi dalam sehari saja, terlebih lagi untuk anda yang berniat mencari ide bisnis. Anda juga bisa menanyakannya kepada satpam mengenai barang-barang yang dicari. Tentunya satpam yang ada di sana akan dengan senang hati untuk membantu mengarahkan anda. Demikianlah berbagai ulasan mengenai harga baju di tanah abang.

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × five =