by

MTV Indonesia akan kembali mengudara

MTV Indonesia akan kembali mengudara – Setelah lama vakum, MTV Indonesia akan tayang lagi di lima kota besar mulai bulan November 2014 depan, dan lima kota lain mulai Januari 2015.

Setelah hilang cukup lama, MTV Indonesia segera kembali mengudara.

Saluran televisi yang terkenal dengan suguhan musik dan berbagai reality show anak muda itu siap memanjakan kembali para pemirsa televisi, khususnya anak muda.

MTV Indonesia mulai mengudara 1 November 2014 dengan mengggunakan frekuensi stasiun televisi lokal di 5 kota besar, yakni Jakarta (CTV Network), Bandung (CTV Network), Surabaya (SBO), Banjarmasin (CTV Network), dan Makassar (CTV Network). MTV Indonesia akan tayang selama 4 jam setiap harinya, yaitu pukul 16.00-18.00 dan pukul 22.00-24.00 WIB.

Mulai Januari 2015, akan ditambahkan jangkauan siaran ke 5 kota besar yaitu Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang, dan Denpasar.

Untuk sementara, MTV Indonesia akan menayangkan program-program MTV Asia.

Alasan dipilihnya stasiun TV lokal diakui Fary Farghob, CEO Forte, pemegang hak siar MTV di Indonesia, karena ingin menyajikan program berkualitas yang nyaman bagi anak-anak muda Indonesia dengan jam tayang yang dapat disesuaikan. Sedangkan saat ini TV nasional masih menerapkan pola programming yang sudah diatur ketat.

Kembalinya MTV Indonesia juga dibarengi dengan ajang pencarian bakat MTV VJ Hunt yang kembali digelar tahun ini. Audisi akan digelar di lima kota yaitu Bandung (20-22 September), Jakarta (24-26 September), Yogyakarta (29-31 September), Surabaya (5-7 November) dan Makassar (13-15 November).

MTV Indonesia akan kembali mengudara 1
VJ Daniel dan Rianti saat membawakan Yahoo OMG Award (Antara/Wahyu Putro)

“Selama 5 tahun kita menunggu MTV bisa ada kembali di Indonesia,” demikian disampaikan Surya Arief Isriyanto, President & CEO Karsa Group–perusahaan induk dari Forte–saat jumpa pers di Exodus Lounge, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2014).

Fary Farghob menambahkan, “Kita pengen MTV punya peran menggairahkan kembali musik Indonesia yg sekarang ini cukup memprihatinkan”. (Bintang Online / Yahoo! Celebrity)

Demikianlah informasi mengenai MTV Indonesia akan kembali mengudara, semoga bermanfaat.

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- stasiun tv baru 2015 - net tv palembang 2015 - TV DIGITAL JOGJA - tv lokal dipalembang - stasiun tv baru - tv yang akan siaran di semarang - daftar tv baru di palembang - Daftar Stasiun tv digital baru yg siap mengudara di wilayah semarang - daftar stasiun tv di banjarmasin - daftar nama stasiun tv lokal daerah kota palembang terbaru november 2016

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *