Microsoft Windows TV

Microsoft Windows TV – Bagi anda pemirsa TV, kina anda tidak hanya bisa menonton programa TV kesayangan anda di depan layar televisi, tapi juga di depan komputer.

Microsoft Windows TV

Menonton di internet merupakan suatu hal yang sudah biasa bagi pengunjung situs ini, namun cepat atau lambat komputer dan internet terintegrasi ke TV akan makin populer di era digital saat ini. Raksasa piranti lunak Microsoft pun dikabarkan tak mau ketinggalan start untuk masuk ke area bisnis tersebut.

Dilaporkan bahwa piranti lunak yang digunakan adalah versi Windows untuk embedded device yang menjalankan aplikasi Windows Media Center. Perangkat tersebut dilengkapi remote control dan kemampuan mengakses layanan streaming via internet.

Sebelumnya, Microsoft baru menggarap layanan streaming video lewat XBox 360. Kehadiran set top box khusus untuk akses video internet bakal memperketat persaingan dengan Apple yang sudah lebih dulu menyediakan Apple TV dan Google yang berencana merilis perangkat Google TV dengan menggandeng Logitech dan Sony.

Baca juga:

Update Februari 2019:

Sejak Microsoft mengumumkan bahwa ia tidak lagi berfokus pada Windows 10 Mobile, perusahaan tersebut telah bekerja sepanjang waktu untuk menghadirkan yang terbaik dari Windows 10 untuk iOS dan Android. Upaya ini telah bekerja dengan baik bagi Microsoft, dengan aplikasi seperti Edge dan Microsoft Launcher mendapatkan jutaan download dari Apple dan Google Play Store. Mulai tahun 2018, Anda dapat beralih dari ponsel Windows ke perangkat Android dan terus menggunakan sebagian besar perangkat lunak dan layanan Microsoft.

Ruangan komen telah ditutup.