Menjelajah Pantai Romance Bay Di Medan Sumatra Utara

Menjelajah Pantai Romance Bay Di Medan Sumatra Utara – Medan merupakan bagian dari kota besar di Sumatra yang memiliki banyak tempat pariwisata yang indah-indah, seperti salah satunya adalah Pantai Romance Bay atau yang sering disebut oleh masyarakat Pantai Romantis. Pantai di Medan ini terletak di kabupaten Sergai. Pantai di Medan ini adalah salah satu pantai yang terbaru dan sangat bagus keadaan atau suasana alamnya. Dengan alam yang masih alami dan asri, pantai ini menjadikan tempat yang difavoritkan di Medan Sumatra Utara. Keindahan pantai yang dipadukan dengan hamparan pasir putih yang lembut, seakan menjadikan langkah kaki kita terhenti untuk berlama-lama di area pantai ini.

Daya tarik utama yang menjadikan para wisatawan lokal maupun dari daerah lain semakin betah berada di Pantai Romance Bay ini adalah selain dari keindahan pantai dengan hamparan pasir putih yang menakjubkan, juga fasilitas di Pantai Romantis ini cukup memadai dan lengkap. Apalagi area pinggir pantai di atas pasir putih yang indah dibuat seperti tempat pesta dengan ornamen-ornamen yang cantik, seperti rumah kelambu yang dipadukan dengan warna-warna anggun yang memiliki corak yang sangat menarik. Saat menuju gerbang pantai di Medan ini, anda akan langsung berjumpa dengan jembatan yang berhias daun rambunctious yang akan memberikan kesegaran saat memasuki kawasan pantai.

Menjelajah Pantai Romance Bay Di Medan Sumatra Utara
Menjelajah Pantai Romance Bay Di Medan Sumatra Utara Ilustrasi)

Fasilitas yang sudah ada di Pantai Romantis ini masih sekedar fasilitas rumah kelambu saja, dan belum memiliki fasilitas seperti penginapan ataupun hotel-hotel untuk beristirahat para pariwisatawan ataupun bermalam di Pantai Romantis ini. Karena memang masih dalam tahap pengembangan dan pembangunan. Lagi pula pantai di Medan ini masih tergolong tempat wisata pantai yang baru. Walaupun demikian rumah kelambu sudah cukup untuk menghangatkan suasana indah di Pantai Romance Bay ini.

Untuk harga tiket masuk ke kawasan pantai di Medan ini, anda akan ditawarkan dengan harga yang bervariasi, yaitu mulai dari harga yang termurah yaitu 35 ribu per orang sampai harga yang paling mahal adalah 68 ribu per orang. Tetapi anda sudah ditempatkan di tempat utama yaitu di rumah kelambu beserta cemilan, makan seafood dan sofdrink.

Rute perjalanan yang tepat untuk sampai ke lokasi pantai di Medan ini adalah, anda dapat menggunakan transportasi darat, baik sepeda motor ataupun mobil pribadi dengan jarak tempuh dari kota medan yaitu kurang lebih sekitar 1 setengah jam hingga 2 jam jika jalanan lancar. Dan rute tepat yang di anjurkan yaitu anda harus melewati kawasan Pantai Kelang.

Itulah informasi tentang pantai di Medan Sumatra Utara atau pantai yang tergolong baru dan mulai terkenal, yaitu Pantai Romance Bay. Semoga dapat dijadikan sebagai referensi tempat wisata pantai saat anda sedang berada di Medan Sumatra Utara. Selamat berlibur dan semoga liburan anda menyenangkan.

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- pantai di medan - pantai romantis di medan - pantai romance sumut - pantai romance bay medan - pantai kelang sumatera utara - tempat wisata yang ada penginapannya di medan - Oke Google pantai Medan - OK Google PT apa yang paling indah di Medan - harga tiket masuk pantai romace - harga masuk pantai romance bay
Gravatar Image

Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Gravatar Image

Artikel Terkait dan Link Sponsor

Menjelajah Pantai Romance Bay Di Medan Sumatra Utara Post in | Last updated: August 13th, 2015 - 52 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =