by

Menikmati Kesejukan Dan Keindahan Pantai Maron Semarang

Menikmati Kesejukan Dan Keindahan Pantai Maron Semarang – Pantai Maron Semarang adalah merupakan pantai yang tergolong paling diminati oleh banyak masyarakat serta para pelancong. Pantai Maron sedikit memiliki keunggulan dalam keindahan dan keeksotisan alamnya dibanding dengan beberapa pantai lain yang terdapat di kota Semarang. Untuk perjalanan menuju Pantai Maron Semarang, anda harus menempuh perjalanan dari pusat kota Semarang kurang lebihnya 20 menit, jika dalam perjalanan lancar dan tidak mengalami kemacetan. Bagi anda yang akan datang ke Pantai Maron dengan transportasi udara, hal ini sangat tepat sekali jika mendarat di Bandara Ahmad Yani. Karena letak obyek wisata Pantai Maron Semarang tersebut berdekatan dengan Bandara Ahmad Yani.

Selama menempuh perjalanan menuju Pantai Maron Semarang, anda akan disuguhi dengan beberapa tempat yang sangat menarik. Seperti tambak-tambak ikan bandeng yang berjejer luas dengan jalanan yang alami berdebu tebal karena terkena teriknya panas matahari yang ada kota Semarang. Selain itu, anda juga akan dimanjakan dengan keindahan kali atau Sungai Benger yang mengalir sampai ke ujung Pantai Maron Semarang.

Menikmati Kesejukan Dan Keindahan Pantai Maron Semarang
Menikmati Kesejukan Dan Keindahan Pantai Maron Semarang (Ilustrasi)

Dalam menempuh perjalanan ke Pantai Maron Semarang, anda harus sedikit lebih sabar. Karena jalanan masih belum beraspal, bergelombang dan masih menggunakan tanah. Anda harus lebih hati-hati lagi jika anda datang pada saat musim hujan tiba, karena jalanan yang masih menggunakan tanah akan sedikit licin dan sebagian ada pula yang becek. Namun kondisi dan situasi tersebut akan menambah kepuasan bagi para pecinta alam dalam petualanganya menuju Pantai Maron tersebut.

Sebaiknya untuk menuju ke lokasi Pantai Maron Semarang, gunakanlah kendaraan pribadi baik menggunakan mobil maupun sepeda motor. Sebab belum adanya transportasi umum yang beroperasi menuju ke lokasi tempat wisata Pantai Maron Semarang tersebut. Untuk rute perjalanan, jika anda dari arah barat atau dari kota Kendal, anda bisa langsung masuk ke rute Bandara Ahmad Yani. Anda akan melewati bundaran Kali Banteng dan melewati salah satu museum terkenal di Semarang, yaitu Museum Ranggawarsita. Setelah itu baru menuju ke lokasi Pantai Maron.

Biaya masuk ke Pantai Maron Semarang cukup terjangkau. Anda bisa masuk ke lokasi dengan membeli tiket seharga 3000 rupiah saja. Setelah sampai di area lokasi Pantai Maron Semarang, anda dapat bermain air laut bahkan diperbolehkan untuk mandi dan berenang. Karena memang Pantai Maron di Semarang ini mempunyai ombak cukup landai dan yang sangat bersahabat, jadi sudah di pastikan tidak akan membahayakan para wisatawan yang ingin menikmati kesejukan air laut Pantai Maron tersebut.

Nah itulah sedikit tentang keindahan dan kenyamanan Pantai Maron yang ada di Semarang. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi tempat berlibur anda di kota Semarang. Selamat berlibur dan semoga liburan anda menyenangkan.

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- keindahan pantai maroon

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 8 =