by

Mega Asia: Saga Of The Phoenix

[ad#Bidvertiser Medium Rectangle]

Saga Of The PhoenixSaga Of The Phoenix merupakan lanjutan film Peacock King yang diluncurkan pada tahun 1987. Namun di sinema ini, Yuen Biao yang berperan sebagai Peacock yang bertugas sebagai pengawal dari utusan dunia lain.

Film ini diawali dari Peacock yang ditugaskan untuk mengawasi tindak tanduk seorang gadis cantik yang bernama Ashura (Gloria Yip), yang merupakan satu-satunya keturunan seorang gadis di mana Peacock berasal. Ashura, juga memiliki keahlian meramal yang membawanya tentang kejadian Armageddon, yang akan menimpa bumi.

Namun di lain pihak, kekuatan yang berbudi luhur tersebut malahan memenjarakan Ashura di ruang khusus. Mereka khawatir, Ashura diperalat oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Dengan kepolosan dan keahliannya, ia diberikan kebebasan bergerak di lingkungan tahanannya, dengan dikawal ketat oleh Peacock dan saudara laki-lakinya, Lucky Fruit.

Sementara itu, utusan dari neraka justru ingin memiliki Ashura. Mereka membuat keributan dan telah berkali-kali mencoba untuk menculik Ashura namun gagal. Tapi yang menjadi korban atas misi mereka adalah Peacock sebagai pengawal Ashura, ia dibekukan dalam kumpulan sebuah balok es.

Sanggupkah Ashura meloloskan diri dari kejaran berbagai pihak yang ingin menguasai bumi?

Tonton aja sinema Asia bertajuk Saga Of The Phoenix di
Indosiar pada 9 Juni 2011 pukul 22:00 WIB

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- Saga Of The Phoenix

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + thirteen =