by

Masih Dirawat, Zinger Stop Aktivitas Bersama SECRET

Masih Dirawat, Zinger Stop Aktivitas Bersama SECRET Jakarta – Personel SECRET Zinger mengalami patah tulang rusuk pasca kecelakaan 11 November lalu. Kini ketiga personel SECRET lainnya siap melanjutkan aktivitas tanpa Zinger.

Sebabnya SECRET juga masih dalam masa promosi untuk single terbaru mereka ‘Talk That’. Juga berbagai aktivitas akhir tahun yang menunggu mereka.

Hyosung, Sunhwa, dan Jieun dikabarkan sudah sembuh total setelah perawatan intensif. Sementara Zinger masih sakit dan dipastikan tak akan mengikuti aktivitas SECRET apapun.

“Mulai dari ‘KBS Music Festival’ pada 28 November, personel SECRET akan hadir pula di ‘SBS Music Festival’ dan ‘MBC Music Festival’,” ujar juru bicara agensi TS Entertainment dilansir Soompi, Rabu (26/12/2012).

Zinger saat ini masih menjalani terapi fisik minggu lalu dan kini tinggal di rumah orangtuanya di Gyeonggi.

(ast/ast)

Via: Masih Dirawat, Zinger Stop Aktivitas Bersama SECRET

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 3 =