by

Magdalena Stres Jelang Menikah karena Banjir Jakarta

Magdalena Stres Jelang Menikah karena Banjir Jakarta Jakarta – Artis Magdalena akan melepas masa lajangnya pada 28 Januari ini dengan menikahi kekasihnya, Nikki. Presenter berwajah oriental itu pun sempat stres karena musibah banjir justru mengepung Jakarta menjelang hari bahagianya itu.

“Kemarin kendala hujan besar dan banjir, aku sempat stres karena ada isu air pasang. Menjelang hari H kok begini, aku serahkan sama Tuhan, akan kasih yang terbaik,” katanya saat ditemui Tee Box Cafe, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2013).

Meski dilanda stres, Lena, sapaan akrabnya akhirnya berusaha tenang mendekati hari bahagianya. Perempuan kelahiran 17 Mei 1984 itu pun kini mengaku sudah siap lahir batin menghadapi hari pernikahannya. Meskipun, ia juga tak bisa memungkiri rasa gugupnya.

“Semakin nervous, aku lebih nervous detail hari H, make up dan rambut. Kalau untuk mental batin sudah siap,” ucapnya.

Bicara soal konsep, Lena mengaku ingin yang simpel dan tak ribet. “(Konsepnya) internasional wedding, seperti biasa. Aku nggak mau capek. Satu hari pemberkatan dan resepsi,” jelasnya.

(kmb/mmu)

Sumber: Magdalena Stres Jelang Menikah karena Banjir Jakarta

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =