by

KPI Laporkan ANTV ke Presiden

KPI Laporkan ANTV ke PresidenKomisi Penyiaran Indonesia (KPI) akan melaporkan ANTV selaku stasiun yang menayangkan program acara Pesbukers kepada Presiden. Hal ini disampaikan oleh Ezki Suyanto selaku Komisioner KPI saat dihubungi KapanLagi.com® lewat telepon, Kamis (3/1/2013).
Pernyataan Ezki ini terkait pihak program acara Pesbukers yang selalu mangkir dari panggilan KPI soal pemberian sanksi pemberhentian sementara program acara yang dibintangi Olga Syahputra tersebut.

Langkah KPI untuk melaporkan ANTV ke Presiden diakui Ezki bisa jadi merupakan langkah akhir KPI. Sebelum melaporkan Pesbukers ke Presiden, Ezki akan terus mengumumkan terus kepada masyarakat lewat media soal mangkirnya pihak Pesbukers dari panggilan KPI.
(Sumber: Kapanlagi.com)

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- webmail antv

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 1 =