by

Kontes November 2009 Ranesi: Pendidikan di Belanda

Setelah berkenalan dengan Belanda, kamu sekarang tentu sudah mulai terbiasa hidup dan studi di negeri kincir angin ini. Ceritakan bagaimana studinya, apa saja kesulitan yang dihadapi, bagaimana jika dibandingkan dengan studi di Indonesia, bagaimana guru-gurunya, bagaimana suasana dalam kelas, dll.

Mari ikut kontes bulan November dengan tema Pendidikan di Belanda! Kirimkan pengalamanmu studi di Belanda dan menangkan hadiah external hard disk (pocket).

Aturan main:

* Panjang tulisan kurang lebih 500 (lima ratus) kata.
* Panjang audio atau video maksimal 5 (lima) menit.
* Tidak ada batasan jumlah pengiriman cerita.
* Bahasa yang digunakan bahasa Indonesia. Tidak perlu formal, tapi usahakan sesedikit mungkin menggunakan slang atau istilah tidak umum lain.

Disclaimer:

*Hak cipta tetap jadi milik pembuat karya. Namun dalam hal ini, pengirim karya memberi izin kepada Radio Nederland Wereldomroep – tanpa hak atas penggantian apapun – untuk memasang materi di situs, dan jika diperlukan memanfaatkan untuk tujuan promosi. Radio Nederland Wereldomroep akan senantiasa menyebut nama pembuat karya.
* Apabila dalam foto atau video tampil orang-orang selain pengambil gambarnya, maka Radio Nederland Wereldomroep menganggap peserta sudah mendapat izin dari mereka. Selanjutnya, kandungan foto, video atau tulisan tersebut harus bebas dari segala hak. Dengan ikut serta dalam lomba, peserta mengakui telah memenuhi semua persyaratan tersebut. Radio Nederland Wereldomroep menolak semua tuntutan dari pihak ketiga yang mungkin terjadi terkait dengan hal ini.
* Dengan mengirimkan karya foto, audio, video, atau tulisan, peserta menyatakan bahwa materi tersebut adalah karyanya sendiri. Hanya pencipta karya asli yang berkesempatan meraih hadiah. Apabila di kemudian hari terbukti bahwa sebuah karya bukan hasil ciptaan peserta sendiri maka karya akan didiskualifikasi, dan peserta tidak boleh lagi turut serta memperebutkan hadiah.
* Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang dan tidak dapat dipindahtangankan.
* Radio Nederland Wereldomroep berhak untuk tidak memuat karya yang tidak diinginkan, misalnya karya yang bertentangan dengan visi misi dan karakter Radio Nederland Wereldomroep.
* Biaya-biaya yang timbul sehubungan dengan pengiriman karya menjadi tanggung jawab peserta sepenuhnya.

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 7 =