by

Kontes Desember 2009 Ranesi: Sinterklaas dan Natal di Belanda

Ayo kawan rame-rame ikutan kontes mengisi blog Pengalamanku berdasarkan tema bulanan. Tema kontes bulan Desember adalah: Sinterklaas dan Natal di Belanda.

Kirimkan pengalamanmu merayakan Sinterklaas dan Natal di Belanda dan menangkan hadiah bulan Desember: sebuah voucher perjalanan senilai Eur 150 yang bisa ditukar dengan perjalanan di Eropa.

Tema bulan November lalu sekaligus tema kedua kontes mengisi blog Pengalamanku adalah Pendidikan di Belanda.

Setelah karya sebelumnya dipilih sebagai tulisan favorit bulan Oktober lalu, para pengunjung blog Pengalamanku kembali menilai sumbangan M. Mushthafa paling menarik bulan November ini. Karyanya, Belajar tentang Belajar: Dua bulan di Utrecht University, mendapat rating paling tinggi.

M. Mushthafa akan mendapatkan Hadiah berupa external hard disk (pocket) yang akan segera dikirimkan kepadanya.

Pengalamanku juga menyediakan tiga buah USB sticks bagi pengunjung yang mengomentari dan menilai cerita yang ikut kontes di blog Pengalamanku bulan November lalu. Kali ini yang beruntung dan kebagian USB stick (2GB) adalah: Enhidayat, M. Jayadi, Itqon Syauqi.

(Sumber: Ranesi)

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + one =