by

Konser Gempita SCTV Menyabet Rekor Muri

Puncak perayaan ulang tahun SCTV ke-20 berlangsung dengan meriah di Pantai Karnaval, Ancol, mulai Selasa (24/8/10) malam. Konser bertajuk Gempita 20 SCTV itu merupakan acara penutup dari rangkaian acara yang sudah digelar sejak pagi hari.
Bahkan, uniknya, konser tersebut ternyata diganjar penghargaan oleh MURI (Museum Rekor Indonesia) yang diwakili oleh Jaya Suprana.
Ratusan artis itu tampil dalam satu panggung mulai pukul 19.30 WIB. SCTV juga sudah mendapat persetujuan dari MURI untuk memperoleh dua rekor MURI dengan kategori penampilan artis terbanyak dalam satu panggung dan jam tayang terlama.

MURI mencatat rangkaian acara ulang tahun itu berlangsung 20 jam dengan menampilkan lebih dari 550 artis papan atas Indonesia, yang meliputi grup band, penyanyi solo, penari, musisi, presenter, dan komedian.
Dalam konser Gempita 20 SCTV itu juga tampi di antaranya lebih dari 40 band dan penyanyi, antara lain:

Konser Gempita SCTV Menyabet Rekor Muri 2 Ungu, ST12, Rossa, Mulan Jameela , Mahadewi, Dewa 19, The Virgin, Drive, T.R.I.A.D, Kerispatih, Five Minutes, The Titans, d Masiv, Gigi, Samsons, Afgan, Hijau Daun, The Changcuters, Cinta Laura , Gita Gutawa, Wali, Kotak, Yovie and Nuno, Ari Lasso, Seventeen, Ridho Rhoma, Kuburan, Padi, Batavia Dancer, Slank, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar , Lyla, Maylaffayza, Andy Rianto & Magenta, dan Dewi Perssik.
Yang tidak kalah menarik, dalam konser itu juga menampilkan kolaborasi vokal grup Wali dengan 20 anak pesantren, drum Pesona dengan 20 drummer cilik, dan kolaborasi gitaris Enda Ungu dengan 20 gitaris cewek.

Sebanyak 35 presenter memandu siaran langsung tersebut, yaitu Gading Marten , Andhika Pratama, Ivan Gunawan , Farid Aja, Reza Bukan, Tarra, Andhara Early, Zaskia Sungkar, Dinda Kanyadewi, Donita, Adly Fairuz, Donny M, Julie Estelle , Deddy Mizwar, PPT, Fandy Christian, Ayu Hastari, Dimas Beck, Louisa Kusnandar, David Silahoij, Moch Achir, dan para pemenang Miss Celebrity.

sumber

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- gambar malam tahun langsung sctv pantai karnaval ancol - kolaborasi gitar gempita 20 youtube - lihat email jogja tika cinta2001@mail

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + fifteen =